-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua PKB Pinrang Beberkan Fakta Dan Alasan Memilih Iwan Alimin

Senin, 21 Mei 2018 | Mei 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-21T07:07:25Z
Ket foto : Ketua PKB Pinrang, H.Alimuddin Budung

Ketua PKB Pinrang Beberkan Fakta Dan Alasan Memilih Iwan Alimin

PINRANG,--Ketua PKB Pinrang, H.Alimuddin Budung menyampaikan sudah saatnya kini Pinrang di pimpin oleh orang yang Lebih mengenal Pinrang tentunya sudah memiliki berbagai pengamatan dan pengalaman.

"PKB Terus Bergerak, Kita doakan dan kita dukung dengan kerja keras untuk memenangkan Pak Irwan-Alimin Pasangan nomor urut Dua, Saatnya Pinrang harus di pimpin oleh orang yang mengenal kabupaten Pinrang," ungkap H Alimuddin Budung kepada Awak Media,Senin (21/5)

Alumni Pesantren DDI Kabalanggang, itu mengatakan, betapa penting dan strategisnya Pinrang di pimpin yang sudah mengetahui Pinrang Lebih dalam lagi.

" Kalau kita tidak memiliki pimpinan yang tak mengenal Pinrang dan Tidak paham tentang Pinrang itu sendiri, jelas sama saja ini akan tidak memahami apa yang diinginkan masyarakat. Kita butuh Pinrang yang paham akan kondisi kabupaten Pinrang dan memiliki program yang jelas bagi kesejahteraan masyarakat, karena Iwan Alimin lah yang memberikan solusi itu," tegasnya.

Lebih lanjut, dia juga berpesan dibulan ramadhan ini mari kita perkuat silaturahmi dan Perbanyak amalan ibadah di bulan suci ini akan mendapatkan berkah dan Rahmat dari Allah SWT.

"Mari kita mengisi bulan puasa ini dengan ibadah dengan kejujuran dan kesungguhan Serta kebersamaan kedamaian dalam menghadapi Pilkada 2018.," tegasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update