-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Mattiro Sompe, A. Iwan Berjalan Kaki Menyapa Warga

Kamis, 10 Mei 2018 | Mei 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-10T12:12:10Z
Ket foto : Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 H. A. Irwan Hamid yang akrab disapa A. Iwan menyusuri perkampungan di wilayah kecamatan Mattiro Sompe 

Di Mattiro Sompe, A. Iwan Berjalan Kaki Menyapa Warga

PINRANG,-- Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 H. A. Irwan Hamid yang akrab disapa A. Iwan menyusuri perkampungan di wilayah kecamatan Mattiro Sompe sebagai bagian dari kampanye Paslon nomor urut 2 di wilayah tersebut.

 Kehadiran Iwan di kawasan tersebut mendapat sambutan hangat dari para warga yang menunggu di depan rumah mereka," Kami sangat senang beliau hadir sendiri menyala kami disini, dan baru beliau yang rela jalan kaki hanya untuk menyapa dan menyampaikan program kepada warga," kata Ilyas salah seorang warga Kampung Beru.

Iwan mengatakan jika selama ini kampanye dialogis dilakukan di beberapa Kecamatan, dan untuk memberi sentuhan lain dirinya datang langsung kepada warga," ini adalah wujud kedekatan kami dengan warga, dan tidak semua calon pemimpin yang mampu melakukannya, kami mendatangi warga sekedar bersilaturrahmi dan menyampaikan program, alhamdulillah kami disambut sangat hangat dan akrab disini," ujarnya.

Beberapa wilayah kecamatan Mattiro Sompe yang dihadiri Cabup A. Iwan dan dari pantauan antusias warga sangat terlihat dengan menunggu cabup yang dikenal sangat dekat dan akrab dengan masyarakat tersebut. (MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update