-->

Notification

×

Indeks Berita

KKP Bone Gagas Arung Palakka Sebagai Pahlawan

Kamis, 10 Mei 2018 | Mei 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-10T09:08:45Z
Ket foto : Organisasi Paguyuban Pemuda Bone rapat pemantapan panitia Kongres Pertama di RM. Pelangi Makassar di jalan Johar 16, Menteng, Jakarta Pusat.

KKP Bone Gagas Arung Palakka Sebagai Pahlawan


JAKARTA,-- Organisasi Paguyuban Pemuda Bone rapat pemantapan panitia Kongres Pertama di RM. Pelangi Makassar di jalan Johar 16, Menteng, Jakarta Pusat. Rapat tersebut dihadiri Panitia inti Kerukunan Keluarga Pemuda Bone.

Diantaranya Sekretaris Jenderal DPN KKP Bone Andi Syafrullah Alamsyah yg jg sekaligus sebagai Ketua OC dalam Kongres pertama KKP Bone. Juga turut hadir sejumlah pengurus dan panitia kongres yang akan dilangsungkan hari Ahad, 13 mei 2018 di Gedung Nusantara V DPR MPR RI.

Sejumlah Pengurus KKP Bone di setiap provinsi akan hadir hari Ahad mendatang. Berdasarkan keterangan Yusrang Sekretaris OC dalam rapat menyebutkan bahwa peserta akan dihadiri sekitar 120 orang dari Pengurus Nasional dan Pengurus  Provinsi KKP Bone

Menurut  Syafrullah bahwa persiapan Kongres Pertama KKP Bone hampir rampung. "Mudah-mudahan berjalan sesuai dengan rencana" harapnya. 10/05/2018.

Ketua OC juga membeberkan bahwa selain pelaksanaan Kongres Pemuda ada beberapa agenda yang akan dibahas. "Salah satu agenda yang akan kita bahas dalam Kongres nanti yaitu bagaimana peran orang Bone di perantauan dapat memberi konstribusi pada kemajuan Kab. Bone atau Membangun Kampung Dari Rantau" jelas Syafrullah.

Ketua Umum DPN KKP Bone juga mengungkapkan jika diacara kongres nanti akan di serahkan Pemuda Bone Awards kepada orang2 Bone yg cukup memberikan andil bagi kemajuan Bone serta Kepada Pemuda Bone pada khususnya dan menegaskan juga bahwa salah satu agenda penting dari kongres pertama ini ialah menggagas Arung Palakka menjadi Pahlawan Nasional. "Arung Palakka layak kita perjuangkan sebagai Pahlawan Nasional, jasanya membangun tanah Bone harus diapresiasi Negara dengan memberikan gelar pahlawan" tegas Andi Chaidar Arsyad saat dihubungi via telpon dari Riau karena melakukan Pengukuhan dan Pelantikan DPP KKP Bone Provinsi Riau.

Kongres tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh nasional yang berasal dari Bone seperti Jusuf Kalla (Wakil Presiden), Nurdin Halid dan Andi Amran Sulaiman (Mentan RI)  jelas Yusran.(*)


Penulis : Muhammad Aras Prabowo/Seksi Publikasi dan Media Kongres KKP Bone

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update