-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Komisariat HMI Di Pinrang Resmi Dilantik

Sabtu, 12 Mei 2018 | Mei 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-12T11:11:26Z
Ket foto : HMI komisariat hukum cokroaminoto dan HMI komisariat baramuli pinrang telah melakukan pelantikan pengurus. Sabtu, 12 Mei 2018

Dua Komisariat HMI Di Pinrang Resmi Dilantik

PINRANG,--HMI komisariat hukum cokroaminoto dan HMI komisariat baramuli pinrang telah melakukan pelantikan pengurus. Sabtu, 12 Mei 2018 Pukul 09.00. Di Hotel M Pinrang.

Pelantikan tersebut mengusung tema : "Aktualisasi kejuangan HMI, membebaskan rasio dari kegelapan taqlid, memurnikan hati".

Seremonial pelantikan dimulai dari pembacaan surat keputusan oleh sekretaris umum HMI cabang pinrang Nasruddin. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan kepengurusan HMI komisariat hukum dan HMI komisariat baramuli pinrang oleh Kabid PA HMI cabang pinrang.

Nurhaidir sebagai ketua umum HMI komisariat hukum dalam sambutannya mengatakan Ingin kembali mempertegas eksistensi Himpunan Mahasiswa Islam komisariat hukum cokroaminoto dan Mensolidkan kepengurusan yang baru.

Hal senada diungkapkan Muh. Ali sebagai ketua umum HMI komisariat pinrang dalam sambutannya mengatakan "HMI komisariat baramuli pinrang sudah seharusnya kembali menjadi lumbung kader HMI,"tuturnya

Selanjutnya Sunarto dan Nasrul Danca masing-masing sebagai ketua umum demisioner HMI Komisariat hukum cokroaminoto dan koordinator karateker HMI komisariat baramuli pinrang dalam sambutannya sama-sama memberikan apresiasi terhadap kepengurusan yang baru yang telah bekerja keras dalam menciptakan hubungan silaturahmi antar kader di HMI melalui acara pelantikan ini.

Dilain sisi Hasan ketua bidang PA HMI cabang pinrang mempertegas independensi HMI dalam menghadapi momentum politik disemua jajaran kader HMI cabang pinrang.

Pelantikan ini juga menghadirkan Alamsyah, SH sebagai KAHMI Kab. Pinrang serta membawakan orasi ilmiah pada acara pelantikan ini.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update