-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua KNPI Pinrang, Ajak Ribuan Pelajar Pinrang Perdalam Ilmu Enterpreneur

Sabtu, 12 Mei 2018 | Mei 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-12T11:23:11Z
Ket foto : Vebryan Abraham Ketua KNPI Pinrang memberikan sambutan di Seminar Nasional Enterpreneur


Ketua KNPI Pinrang, Ajak Ribuan Pelajar Pinrang Perdalam Ilmu Enterpreneur

PINRANG,--Ribuan pelajar dan pemuda Kabupaten Pinrang menghadiri
Enterpreneur series Seminar Motivasi Nasional dengan mengangkat tema  "Winning Ini Disruptive Era,membangun kemandirian Secara mental wawasan dan keuangan" Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Andi Makkulau Pinrang, Sabtu (12/5).

dihadiri Perwakilan UPTD Dinas Pendidikan Propensi Sulawesi Selatan sekaligus membuka Acara tersebut secara resmi, dihadiri pula Vebryan Abraham Ketua KNPI Pinrang dan beberapa Guru SMA/SMK Sederajat sebagai kabupaten Pinrang.

Dalam sambutan Vebryan Abraham Ketua KNPI Pinrang mengapresiasi kegiatan ini,
"melihat atusias pelajar tentunya sangat kami apresiasi sehingga mampu menumbuhkan jiwa enterpreneur bagi pelajar yang ada di kabupaten Pinrang, tak Hanya itu melihat meningkatkan pengangguran di Indonesia salah satu solusi adalah bagai mana kedepannya Pemuda bisa bergerak dalam dunia Enterpreneur, "ungkapnya.

Sebagai Narasumber utama dalam kegiatan tersebut Yakni Syafii Efendi Trainer Dan motivator termuda No.1 Indonesia, dan juga penulis buku Best seller 10 Langka Sukses diusia muda.

Syafii Efendi Trainer Dan motivator dalam paparan materi sangat mengapresiasi keiikut sertaan pemuda dan pelajar dalam seminar nasional ini.

"Tentunya setiap manusia ingin berubah nasibnya baik melalui kehidupan pribadi maupun ekonomi, maka dari itu perlunya tuntutan keyakinan dalam melakukan usaha, Serta komitmen dalam setiap apa yang diusahakan,"ungkapnya.

Sementara Risma salah satu pelajaran SMA yang hadir Sangat senang bisa mengikuti kegiatan Enterpreneur series Seminar Motivasi Nasional, 

"ini baru pertama kali saya mengikuti kegiatan yang sangat luar biasa, banyak manfaat materi yang kami dapatkan apalagi kelak jika selesai SMA,"tuturnya.

Hal senada diungkapkan Rahman sangat takjub melihat Syafii Efendi Trainer Dan motivator Muda itu membawa materi Penuh semangat,

 "tentunya dengan pengalaman mengikuti seminar ini sangat luar biasa, dan banyak pelajaran yang kami terima dan berbagai motivasi yang bisa membangkitkan gairah belajar kami, Pokoknya sangat luar biasa Kegiatannya,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update