-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar Pengajian, Ruber Iwan-Alimin Disesaki Warga

Jumat, 04 Mei 2018 | Mei 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-04T00:10:30Z
Ket foto : Sahabat Perempuan Iwan-Alimin kembali gelar pengajian rutin di Posko induk Rumah Bersama di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Kamis (03/5/2018).

Gelar Pengajian, Ruber Iwan-Alimin Disesaki Warga

PINRANG,--- Sahabat Perempuan Iwan-Alimin kembali gelar pengajian rutin di Posko induk Rumah Bersama di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Kamis (03/5/2018). Yang menarik dari pengajian kali ini ratusan warga berbondong-bondong ikut untuk sekedar membaca Surah Yasin dan berdoa bersama dari beberapa kecamatan,

"Alhamdulillah malam ini ratusan pendukung bersama masyarakat dari beberapa kecamatan hadir untuk pengajian," ungkap A. Sri Widyawati Irwan.

Sri mengatakan jika pengajian ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun dan merupakan wujud tanda syukur sekaligus mendoakan paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin untuk memenangkan Pilkada pada bulan Juni mendatang. Namun demikian Lanjutnya pengajian rutin ini akan terus dilanjutkan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,

" Semoga semua berjalan sesuai harapan kami, sehingga Insyaallah pengajian ini akan terus dilanjutkan," harapnya.

Pengajian rutin ini dihadiri beberapa kelompok masyarakat dari Kecamatan Watang Sawitto, Paleteang dan Tiroang. (MCia/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update