-->

Notification

×

Indeks Berita

Korem 142/tatag Sepakat Berantas Narkoba

Kamis, 24 Mei 2018 | Mei 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-24T04:13:53Z
Danrem 142/Tatag yang diwakili oleh Kasi Intel Letkol Kav Thomas Rudiyanto menghadiri pemusnahan Barang Bukti Narkoba Obat Berbahaya dan Miras Resnarkoba Polda Sulbar Kamis, (24/05/18)

Korem 142/tatag Sepakat Berantas Narkoba

MAMUJU,--Danrem 142/Tatag yang diwakili oleh Kasi Intel Letkol Kav Thomas Rudiyanto menghadiri pemusnahan Barang Bukti Narkoba Obat Berbahaya dan Miras Resnarkoba Polda Sulbar Kamis, (24/05/18)

Satgas Resnarkoba jajaran Polda Sulbar telah berhasil dapatkan miras yang beredar dimamuju yg tdk punya izin menjual jenis yang di musnakan berupa, Tuak/Ballo, Bir Bintang, Dayak,Cap tikus 300 liter,Benteng, Martin, Anggur kaleson, Komix,DSS ( Bojek) 900 butir Sabu-Sabu 998,047 gram dan Miras pabrikan 590 botol.

Sebelum memulai pemusnahan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si memberi sambutan barang haram tersebut memang harus di berantas  karena dapat merusak generasi muda kita, kami dari jajaran Polda Sulbar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan isntansi atas kerja sama sehingga dapat mencegah barang haram ini.

 “ Saya berkomitmen dan jajaran Polda Sulbar akan serius menangani peredaran barang haram tersebut dan tidak memberi ampun kepada pengedar dan pemakai untuk memberikan tindakan hukum yang seberat-beratnya”. Tegasnya

Selanjutnya  Gubernur Sulbar H Ali Baal Masdar mengucapkan banyak terima kasih kepada Resnarkoba Polda Sulbar dan unsur terkait, pada hari ini kita sama-sama bisa menyaksikan pemusnahan Minuman keras, Obat berbahaya dan Narkoba. kami selaku pemerintah daerah Provinsi Sulbar akan membuat izin Peraturan Perda tentang penjualan minuman keras, Pil dan obat-obatan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPR Provinsi Sulawesi Barat, Kajari Mamuju, Danlanal Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Kapolres Mamuju dan Wakil Ketua DPRD Kab. Mamuju.(*)

Sb.Penrem Tatag 142

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update