-->

Notification

×

Indeks Berita

Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Kembali Bagikan Takjil Buka Puasa

Sabtu, 26 Mei 2018 | Mei 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-26T11:51:20Z
Sahabat Perempuan Iwan-Alimin membagikan pengananan atau takjil buka puasa di depan Posko Induk mereka di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Sabtu (26/5/2018).

Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Kembali Bagikan Takjil Buka Puasa

PINRANG,-- Untuk kesekian kalinya selama bulan Ramadhan, Sahabat Perempuan Iwan-Alimin membagikan pengananan atau takjil buka puasa di depan Posko Induk mereka di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Sabtu (26/5/2018).

Menurut A. Sri Widyawati Irwan ketua Sahabat Perempuan Iwan-Alimin disela bagi takjil mengatakan jika program ini akan terus dilaksanakan diberbagi titik di kota Pinrang, belum lagi beberapa komunitas di berbagai kecamatan juga melakukan hal yang sama. Kata Sri rata - rata Takjil yang dibagikan sebanyak 500an buah khusus untuk para pengendara yang melewati lokasi,

" Kami berbagi berkah Ramadhan semoga takjil ini menjadi pahala sekaligus perbuatan baik yang bernilai ibadah untuk perjuangan kami memenangkan Paslon nomor urut 2," harapnya.

Tanggapan positif disampaikan warga atas kegiatan bagi takjil sahabat perempuan Iwan- Alimin ini, salah satunya Daeng Nai pengayuh becak yang menyampaikan terima kasih atas bagi takjil ini,

" Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dan takjil ini sangat bermamfaat untuk kami sekeluarga, semoga berkah kemenangan untuk Puang Iwan dan Pak Alimin," harapnya. (MCia/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update