-->

Notification

×

Indeks Berita

Satlantas Polres Pinrang Gelar Buka Bersama Pemulung Dan Anak Jalanan

Selasa, 22 Mei 2018 | Mei 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-22T11:03:36Z
Satlantas Polres Pinrang Gelar Buka Bersama Pemulung Dan Anak Jalanan


PINRANG, – Di bulan yang penuh barokah ini, jajaran Satlantas Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat di Paleteang, Selasa (22/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di area pemukiman warga yang berkativitas sebagai pemulung bahkan di antaranya ada anak jalanan, diikuti oleh anggota Satlantas, yang bertugas di Polres Pinrang Dalam acara buka bersama tersebut, di hadir pula anak-anak dan warga area tersebut.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo SIK, melalui Kasatlantas AKP Morens, menjelaskan bahwa kegiatan ini di samping untuk menjalin silaturahmi juga untuk memupuk rasa kepedulian dengan saudara-saudara yang kurang beruntung.

Selain itu, menurut AKP itu juga bertujuan untuk membekali kerja personel Satlantas Polres Pinrang dengan ketakwaan agar selalu peduli kepada sesama.

Pada kesempatan tersebut para anggota Satlantas dalam hal ini tampak polwan Polres Pinrang membagikan takjil berbuka puasa bagi masyarakat di daerah tersebut.(har/*)

Simak berikut videonya :

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update