-->

Notification

×

Indeks Berita

Agus Arifin Nu'mang Ke Bone, Ini Yang dilakukan?

Selasa, 05 Juni 2018 | Juni 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-05T14:58:40Z

Agus Arifin Nu'mang Ke Bone, Ini Yang dilakukan?

BONE,--Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut dua, Agus Arifin Nu'mang, kembali mengunjungi Kabupaten Bone, tepatnya di Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Selasa (5/6/2018).

Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini melakukan safari Ramadan, buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat setempat.

Di hadapan warga, Agus AN yang juga mantan Ketua DPRD Sulsel, mengungkapkan keinginannya mesejahterahkan warga Kabupaten Bone, salah satunya membangun infrastruktur jalan untuk menunjang perekonimian masyarakat.

"Selama 10 tahun menjadi Wakil Gubernur Sulsel, Agus mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, salah satunya konektivitas antardaerah yang belum sepenuhnya optimal." ujar Agus AN.

Olehnya itu kalau Agus Tanribali terpilih salah satu program kami adalah membangun 500 km jalan provinsi, dan Insya Allah daerah pelosok akan saling terhubung," imbuhnya.

Tak hanya itu untuk menekan angka pengangguran Agus Tanribali sudah menyiapkan program SMK Unggulan langsung kerja dan pengembangan wirausaha baru melalui Millenial Creative Center (MC2).

Untuk mengakses semua program, utamanya yang bersifat bantuan dan fasilitasi pasangan Agus-Tanribali juga sudah meluncurkan kartu Sulsel Bagus. Bagi pemegang kartu ini mendapatkan perioritas memperoleh layanan gratis dan fasilitasi.

"Kemudian Alhamdulillah hari ini kita sudah memasuki hari ke-20 dari bulan suci Ramadhan, semoga kita semua akan kembali ke fitrah," tutupnya.(Ami/rls,)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update