-->

Notification

×

Indeks Berita

Alumni STAI DDI Pinrang 2017 Gelar Reuni Dengan Cara Ini

Minggu, 03 Juni 2018 | Juni 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-03T06:55:57Z
Alumni STAI DDI Pinrang 2017 Gelar Reuni Dengan Cara Ini

PINRANG,--Ramadhan, alumni STAI DDI Pinrang tahun 2017 angkatan 15 memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini dengan melaksanakan kegiatan reuni dengan berbuka puasa bersama di panti asuhan Tutwuri Handayani jln. P. Siratang ulu tedong timur kel. Macorawalie kec. Watang sawitto kab. Pinrang. (31 Mei 2018)

Mahasiswa angkatan ke-15 yang berjumlahkan kurang lebih 40 orang ini memang sudah selayaknya melakukan reuni karena sudah tidak ada lagi mata kuliah yang akan mempertemukan mereka.

Momen bulan puasa inilah yang di manfaatkan para mantan mahasiswa ini untuk tetap menjalin silaturrahmi.

"Ini adalah salah satu ajang untuk tetap mempererat tali silaturrahmi kami, dimana kami adalah kelurga, satu ideology, dan seperjuangan", tutur Ratna selaku koordinator saat di konfirmasi di akun WhatsApp nya. (1 juni 2018)

Meski kegiatan reuni sekaligus buka bersama ini tidak dihadiri oleh seluruh mahasiswa angkatan ke-15, dikarena ada beberapa yang telah menitik karir di luar pulau namun komunikasi dan sumbangsi mereka tetap berjalan.

"Terimah kasih buat teman-teman yang sudah sempat hadir, teman-teman yang ada di timika, pekkabata, dan almunawir yang sudah memberikan sumbangsinya, berkat kalian semua acara ini bisa terlaksana", lanjut Ratna.

"Semoga apa yang dilakukan bukan hanya mengharap pahala tapi juga menjadi ajang silaturrahmi kita semua, dan saya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan", pungkasnya.(Adi/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update