-->

Notification

×

Indeks Berita

Debat Pilkada, Paslon Nomor Dua Iwan – Alimin Jawab Pertanyaan Padat Dan Jelas

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-09T16:00:26Z


Debat Pilkada, Paslon Nomor Dua Iwan – Alimin Jawab Pertanyaan Padat Dan Jelas

MAKASSAR,--Calon Wakil Bupati Pinrang A.Irwan Hamid menjanjikan akan memperhatikan terkait masalah listrik yang ada di Desa Letta dan beberapa desa yang belum teraliri listrik.

A.Irwan mengungkapkan hal ini ketika di beri pertanyaan terkait listrik yang belum mengaliri beberapa desa di sekitar Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Bakaru pada acara debat publik ke 2 , Sabtu (9/6) yang diadakan di Hotel Sheraton Makassar.

A.Irwan menjawab secara gamblang bahwa jika dia terpilih memimpin Pinrang maka dirinya akan terus membangun komunikasi dengan pihak PT PLN (Persero) untuk memperhatikan desa – desa yang belum teraliri listrik.

” Permasalahan ini akan menjadi fokus kami, jika Allah SWT meridhoi saya memimpin Pinrang, maka saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengaliri desa – desa sekitar PLTA Bakaru dengan listrik” ungkap A.Irwan.

Sementara itu, H.Alimin yang diberi pertanyaan terkait penyandang disabilitas, dirinya menjanjikan akan memberikan berbagai program terkait
peningkatan sumber daya dan modal bagi para penyandang disabilitas.

“Peningkatan taraf hidup para penyandang disabilitas juga menjadi salah satu fokus kami jika di ridhoi oleh Allah SWT memimpin Pinrang” ungkapnya.(MCia/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update