-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Gerindra Pinrang Cermati Hasil Pilkada Pinrang 2018, Ini Pernyataannya!

Sabtu, 30 Juni 2018 | Juni 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-30T04:02:33Z
Ketua Gerindra Pinrang Cermati Hasil Pilkada Pinrang 2018, Ini Pernyataannya!

PINRANG,--  Dalam Hasil hitung Cepat Quik count Dalam Pilkada Pinrang Tahun 2018, mengunggulkan paslon nomor urut 2, Iwan-Alimin.

Menanggapi Hal tersebut Ketua Partai Gerindra Pinrang Abdi Baramuli saat dikonfirmasi, Jumat (29/6) memberikan penjelasan proses Hitungan cepat berbagai lembaga Quic count dan Real Count pada Pilgub Sulsel maupun pilbup Pinrang.

Mencermati Hal tersebut partai Gerindra Pinrang perlu memanjatkan syukur dalam proses Pilkada berjalan dengan lancar damai dan aman Itu hal yang penting bagi kita.

"Keputusan tersebut Tidak mendahului apa yang menjadi Hasil kpu, partai Gerindra mengucapkan selamat kepada siapapun yang menjadi pemenang nantinya di pilkada Pinrang,"Ungkapnya

Abdi juga menjelaskan Seperti usungan partai Gerindra, mengakui kekalahan dan tetap mengikuti perkembangan perhitungan suara melalui perhitungan cepat usulan partai Gerindra hampir data yang masuk tidak lagi tmengejar baik dari A.Iwan maupun Abdul Latif.

"Harapan untuk Pilkada tahun ini kekalahan Gerindra kalah disini, bukan cerminan dari partai Gerindra untuk menankan pemilu 2019 dan Berharap Agar siapapun yang pemenang kami hargai dan mengakui, dan inilah bisa menjadi proses Pilkada aman tertib Lancar dan Damai, harus kita perhatikan dan pertahanan, Dan kondisi saat ini harus kita jaga hingga pileg pilpres 2019,"Jelasnya.

Tambahnya kata Abdi, "Dalam hasil pilkada pada tahun kami berharap Mendatang kita harus mengutamakan kekeluargaan di Kabupaten Pinrang,"Pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update