-->

Notification

×

Indeks Berita

Lagi! Basmin Resmikan Posko Pemenangan

Jumat, 08 Juni 2018 | Juni 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-08T15:07:11Z
Lagi! Basmin Resmikan Posko Pemenangan.


BELOPA,--Calon Bupati Luwu, Basmin Mantayyang kembali meresmikan Posko pemenagan di Desa Lamunre kecamatan Belopa Utara, Kamis (7/6/2018) Usai shalat Tarwih.

Dalam peresmian posko tersebut, nampak hadir tokoh pemuda Lamunre, Katong (Ayahnya Dika), Tokoh Agama, hakim daeng Mappile, tokoh masyarakat Made Amiruddin Bilu dan ratusan masyarakat Desa Lamunre.

Kedatangan Calon Bupati Luwu Nomor urut 1,Basmin Mattayang yang berpasangan Syukur Bijak itu, didampingi anggota DPRD Luwu Fraksi Demokrat Andi Arifin Wajuana, Juru bicara BM-SBj Adi Atma serta anggota tim lainnya.

Pada kesempatan itu, Tokoh Pemuda, Katong yang akrab disapa ayahnya Dika mengatakan dalam testimoninya memastikan
Pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak yang bisa membawa perubahan Luwu yang lebih baik.

“Selama sepuluh tahun, desa Lamunre belum ada perubahan. Perbaikan jalan serta talud cuman janji oleh bupati terpilih waktu itu ketika menjadi calon. Maka dari itu, saya mengajak masyarakat untuk tidak tergiur dengan janji calon belum jelas pengalamannya memimpin roda pemerintahan,” kata Katong.

Khusus di Lamunre, tokoh pemuda itu menaruhkan harapan besar, agar seluruh masyarakat yang hadir untuk terus mengajak keluarga di sisa waktu yang ada untuk memilih BM-SBJ.

“Kita jangan lagi kecolongan dengan janji janji, olehnya itu, sekali lagi di Lamunre ini, mari kita bersatu bersama opu Basmin dan Pak Syukur. Mereka berdua tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan, ” tandas Katong, yang juga eks Tim Cakka-Amru itu.

Pada kesempatan tersebut, Basmin Mattayang dalam sambutannya mengatakan jika dirinya sangat terharu melihat antusias masyarakat menghadiri peresmian posko di Desa Lamunre.

“Dalam satu hari ini, dua kali saya terharu, pertama saat buka bersama yang dihadiri antusias ribuan masyarakat, tak terasa air mata saya keluar melihat kehadiran masyarakat yang menaruhkan harapan untuk memimpin Luwu. Kali ini antusias masyarakat Desa Lamunre, meskipun kondisi lelah habis shalat tarwih, tetapi antusias masyarakat ini terlihat, untuk hadir. Saya berterima kasih banyak buat seluruh masyarakat Desa Lamunre,” kata Basmin.

Selain itu, Mantan Bupati Luwu ini mengatakan jika kelak di berikan amanah untuk memimpin Luwu, segala proses pembagunan akan berjalan dengan cepat.

“Karena itu, Insya Allah jika amanah itu diberikan masyarakat,maka pikiran suci, hati bersih untuk membangun Belopa serta percepatan pembangunan itu akan berjalan,” ungkap Basmin.

Diketahui,dalam peresmian posko tersebut ditandai dengan gunting pita sebagai tanda simbol diresmikan posko pemenangan BM-SBj di Desa Lamunre.(**)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update