-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Enrekang Kampanye Anti Radikalisme Dan Terorisme Sekaligus Bagi Bagi Takjil

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-09T16:42:17Z
PMII Enrekang Kampanye Anti Radikalisme Dan Terorisme Sekaligus Bagi Bagi Takjil


ENREKANG,--Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Enrekang  mempunyai cara tersendiri memerangi teroris. PC PMII ENREKANG  juga gencar mengkampanyekan gerakan anti redikalisme dan Terorisme  kepada masyraka Enrekang.

Uniknya, kampanye ini dikemas dengan cara bagi - bagi takjil Dan Stiker  yang Dilakukan di Jl Trans Sulawesi Kab. Enrekang. Sabtu,  09 Juni 2018.

Menurut Ketua Umum PMII Enrekang Sulkifly Syamsir, kampanye anti radikalisme dan Terorisme, sengaja dikemas dengan membagikan takjil agar masyrakat ikut serta berperan aktif melawan terorisme dan radikalisme di Kabupaten Enrekang.

 Selain itu, masyarakat juga bisa menciptakan dan menjaga situasi kondusif jelang Pilgub Dan Pilkada

Bagi-bagi takjil sambil kampanye perangi terorisme dan Radikalisme ini pun disambut antusias masyarakat yang sedang ngabuburit di Sepanjang jalan trans sulawesi. Mereka mengaku senang, karena acara ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Enrekang, khususnya bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam acara ini, PC PMII ENREKANG  membagikan takjil berupa minuman dan makakan ringan sebanyak 150  bungkus dan Stiker Bertuliskan Lawan Terorisme dan Radikalisme Pungkas Ketua Komisariat PMII Jend. Sudirman Cab. Enrekang Irwan Ade Saputra.(Asr/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update