-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan, Pramuka Peduli Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-10T05:21:53Z
Ramadhan, Pramuka Peduli Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan


PINRANG,--Tanamkan Jiwa peduli sesama, Anggota Pramuka di Pinrang Diajarkan Berbagi di Bulan Ramadan
9 Juni 2018

Kwarcab Pinrang melalui Pramuka Peduli nampaknya tidak ingin begitu saja melewatkan momentum dibulan Ramadan yang sering disebut bulan penuh berkah.

Beberapa gudep dan Satuan Karya yang tergabung dalam melaksanakan Peduli sesama dengan membagikan takjil geratis,  berbagi di panti asuhan,  dan orang yang membutuhkan. hal tersebut diungkapkan Ali Topan Ketua Pramuka Peduli

Menurutnya kegitan tersebut adalah inisiatif dari seluruh anggota Pramuka dengan melakukan Peduli sesama yang betepatan di bulan Ramadan.

Menurut Kak Ali Topan Ketua Pramuka Peduli di dampingin Kak Basri, Kak Asrul dan Kak Gansa, kegiatan yang mereka gelar tersebut memang belum sepenuhnya maksimal, namun ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat mendidik dan menanamkan jiwa sosial/peduli rasa berbagi menolong sesama kepada adik-adik khususnya yang tergabung di organisasi Pramuka.

“Mudahan saja melalui kegiatan ini, dapat membantu sebagian masyarakat walaupun memang belum sepenuhnya. Namun dari peduli sesama ini nantinya akan tertanam didalam jiwa adik-adik pramuka ini rasa tolong menolong dan rasa saling berbagi,” pungkasnya.(Al,/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update