-->

Notification

×

Indeks Berita

Wapres JK Open House, Ini Kata Agus Cagub Sulsel Nomor Dua

Minggu, 17 Juni 2018 | Juni 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-17T12:33:23Z
Wapres JK Open House, Ini Kata Agus Cagub Sulsel Nomor Dua


MAKASSAR,-- Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), pulang kampung ke Kota Makassar. Di kediaman pribadinya di Jalan H Bau, orang nomor dua di NKRI itu menggelar open house di momen Lebaran.

Para pejabat dan tokoh masyarakat hadir untuk bersilaturahmi dengan JK. Termasuk calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

Calon gubernur nomor urut 2 tersebut datang bersama sang istri tercinta, sekira pukul 21.00 Wita malam. Jabat tangan pun mewarnai pertemuan JK dengan mantan wakil gubernur Sulsel dua periode tersebut yang penuh keakraban.

"Saya datang menemui Pak JK untuk bersilaturahmi. Kami banyak ngobrol, saling tanya kabar. Kebetulan ada juga Pak NH di sana, tapi beliau cuman sebentar," ujar Agus AN.

Agus AN menambahkan, pertemuannya dengan JK kurang lebih dua jam. Beberapa persoalan pun menjadi bahan perbincangan. Hanya saja, mantan Ketua DPRD Sulsel itu tidak menjelaskan apa yang diperbincangkan.

"Waktu mau pulang, beliau (JK) menahan saya untuk berbincang-bincang. Ada beberapa hal yang kami bicarakan," ungkapnya.

Ditanya apakah ada pembahan politik, Agus hanya melempar senyum."Beliau (JK) mengsupport saya dan Pak Tantibali," singkatnya.

Diketahui Agus Arifin Nu'mang adalah calon gubernur Sulsel nomor urut 2. Mantan wakil gubernur Sulsel dua periode ini maju di Pilkada Serantak dengan Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo, yang juga mantan Plt Gubernur Sulsel 2008 silam.

Pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman ini diusung tiga partai. Yakni Gerindra, PPP dan PBB.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update