-->

Notification

×

Indeks Berita

Hasil Rekap PPK 12 Kecamatan Unggulkan Iwan Alimin

Selasa, 03 Juli 2018 | Juli 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-03T02:13:38Z
Hasil Rekap PPK 12 Kecamatan Unggulkan Iwan Alimin


PINRANG,-- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2 Iwan Alimin, dipastikan memenangkan Pilkada Kabupaten Pinrang, setelah rekapitulasi penghitungan suara di 12 Kecamatan selesai, Senin (2/7/2018).

Dari hasil penghitungan tersebut Iwan Alimin memperoleh 86.256 suara atau 40,48%, disusul Bersalam dengan perolehan suara 81.087 suara 38,06 %, Paslon JAS diurutan ketiga dengan perolehan suara 37.454 atau 17,8% dan Pasangan Berkah dengan 8.277 suara atau 3.88 %.

Ketua Tim Pemenangan Iwan Alimin, A.Dewiyanti Hamid, mengatakan dengan hasil penghitungan suara tingkat kecamatan ini, selisih suara yang diraih dibanding Paslon Bersalam sebanyak 5.169 suara atau 2,42% ,

" Alhamdulillah kami memenangkan Pilkada Pinrang dengan selisih cukup jauh dengan Paslon Bersalam, tinggal kita menunggu ketetapan KPU pada rekapitulasi tingkat Kabuiaten nantinya, ujar adik kandung Cabup A. Irwan Hamid ini.

Kata Dewiyanti, dari 12 Kecamatan, Iwan Alimin unggul di 8 Kecamatan yakni Kecamatan Lembang, Duampanua, Watang Sawitto, Mattiro Bulu, Suppa, Lanrisang, Mattiro Sompe dan Cempa.

Sementara Bersalam unggul di Kecamatan Paleteang, Tiroang dan Patampanua, serta pasangan JAS unggul di Kecamatan Batulappa.

Dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini KPU dan jajaran, Panwaslu, pihak keamanan serta pasangan calon lain yang telah bersama melaksanakan Pilkada sampai pada proses penghitungan tingkat kecamatan, yang berlangsung aman, damai dan lancar,

" inilah hakekat demokrasi, dan seluruh pihak sangat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi di Pilkada Pinrang, diluar dari dinamika yang muncul," ujarnya.

Terlebih kata Dewiyanti ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung Iwan Alimin di 12 Kecamatan yang telah berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pinrang ini,

" Luar biasa kami sampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pendukung Iwan Alimin di 12 Kecamatan yang telah bahu membahu memenangkan Pilkada Pinrang," pungkasnya. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update