-->

Notification

×

Indeks Berita

Hebat, Ini SDN Di Pinrang Wakili Sulsel Go Nasional

Sabtu, 14 Juli 2018 | Juli 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-14T14:54:15Z
Hebat, Ini SDN Di Pinrang Wakili Sulsel Go Nasional

PINRANG,– Setelah melewati beberapa proses visitasi Gudep Unggul tingkat Nasional yang diikuti beberapa gudep di Sulawesi Selatan, Gudep SDN 16 Pinrang akhirnya lolos mewakili Provinsi Sulsel ke tingkat nasional.

Lolosnya Gudep SDN 16 Pinrang untuk mewakili Sulawesi Selatan pada lomba Gudep Unggul dan Penggalang Ceria Tingkat Nasional, merupakan prestasi gemilang yang diperoleh melalui perjuangan panjang dan melelahkan.

Prestasi yang diraih Tim Gudep SDN 16 Itu, telah melalui beberapa tingkatan Visitasi yang dimulai dari visitasi tingkat Kwartir Cabang, Tingkat Kwartir Daerah dan Kwartir Nasional dan Tim Visitasi Nasional yang akhirnya diraih Gudep SDN 16 Pinrang.

Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nomor; 1245/02/KP/2018 tentang Lomba Gudep Unggul dan Festival Penggalang ceria Sekolah Dasar Tingkat Nasional, dipusatkan di Kota Malang Jawa Timur.

Selaku Kakak Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pinrang Muh. Darwis Bastama menyambut positif dan bangga atas keberhasilan Gudep SDN 16 Pinrang.

“Tidak gampang untuk mewakili provinsi ke ajang lomba tingkat nasional karena harus lebih dahulu bersaing ketat dengan banyak Gudep lain di Sulsel”, ujar Darwis Bastama.

“Selamat sukses buat tim Gudep SDN 16 dan selamat berjuang di ajang lomba Gudep Unggul dan festival penggalang ceria SD tingkat nasional”, tambah Darwis lagi.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update