-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Pinrang Sebut Pasangan Jokowi-Cak Imin Sudah Tepat "Mantap"

Sabtu, 14 Juli 2018 | Juli 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-14T14:24:34Z
Foto bersama Jokowi dan cak Imin

PINRANG,--Partai Kebangkitan Bangsa resmi mendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019. Ini merupakan jawaban atas kepastian sikap PKB dalam Pilpres 2019.

"Hari ini, di depan teman-teman, di depan Pak Jokowi, ada sekjen kebetulan, saya nyatakan bismillahirrohmanirrohim, PKB mendukung pencalonan Pak Jokowi 2019," ujar Cak Imin di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018).

Cak Imin menyebut dukungan ini merupakan komitmen PKB mendukung pemerintahan Jokowi sejak 2014. Soal cawapres, Cak Imin berharap bisa mendampingi Jokowi.

Melalui hal tersebut Ari Abdul Warga Pinrang yang juga Aktivis Muda Nu Pinrang mengungkapkan Jika pasangan Jokowi dan cak Imin yang akrab sekarang disebut JOIN dinilai sudah tepat, sangat Pas dan serasi.

" ini membuktikan jika kedua memiliki kecocokan dalam membangun bangsa ini, pasalnya pak Jokowi memiliki pengalaman dalam Birokrasi menjalankan pemerintahan sudah sangat baik sebagai presiden RI,"Ungkapnya

Tambahnya kata dia, "Sementara sosok cak Imin juga dikenal sebagai tokoh muda Nasional dan sangat memperhatikan kondisi ummat, serta dekat dengan ulama dan Santri, pasangan Jokowi-cak imin Kami nilai sudah tepat memimpin bangsa ini kedepannya, "Pungkasnya.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update