-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Harapan Ketua PP KPMP Pasca Pilkada Serentak Di Pinrang

Minggu, 01 Juli 2018 | Juli 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-01T13:28:42Z
ketua pengurus Pusat (PP) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Aminuddin


PINRANG,--Perhelatan Pilkada 2018 Yakni Pemilihan bupati & wakil bupati pinrang selesai, tinggal tunggu hasil resmi yang di tetapkan KPUD Pinrang dan tentunya dalam proses demokrasi pasti akan melahirkan yang terbaik yang akan jadi pemimpin kab pinrang.

Melalui Hal Tersebut ketua pengurus Pusat (PP) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Aminuddin dikonfirmasi Minggu (1/7) mengungkapkan Rasa Sykur atas pelaksanaan pilkada 2018 berlangsung Aman dan tertib.

" Mari kita menjaga silaturahmi, pilkada adalah proses untuk menentukan putra terbaik kab pinrang yang akan memimpin 5 tahun kedepan tentu dalam proses tersebut ada yang akan di tetapkan menjadi Bupati & wakil bupati bukan berarti yang lain tidak baik tapi masyarakat pinrang lebih memilih siapa yang terbaik, mari kita sama menjaga proses demokrasi di kabupaten pinrang sehingga proses bisa berjalan tentram & damai,"Ungkapnya.

Lanjut kata dia, Semoga yang trending selama proses kampanye bocco Tidak jadi benci(Bombe) tapi Bocco menjadi penguatan bahwa antusias masyarakat masih tinggi untuk hadir mendengarkan pemaparan calon bpati & wakil bupati kab pinrang.

"Maka siapa pun yang di tetapkan KPU maka itulah yang terbaik dan itulah suara rakyat Jangan mudah terpropokasi dengan isu-isu yang berkembang karena  sekarang adalah bukan jaman mencari informasi tapi memilih dan memilah informasi dan kepada pemimpin nntinya yang di tetapkan KPU janji kampanye bisa di realisasikan & mampu membawa kab pinrang menjadi kabupaten terbaik di tingkat sul-sel maupun nasional,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update