-->

Notification

×

Indeks Berita

Dirgahayu IBI ke 67, IBI Pinrang Gelar Senam Dan Jalan Santai Bersama Masyarakat

Minggu, 19 Agustus 2018 | Agustus 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-19T01:22:10Z
Dirgahayu IBI ke 67, IBI Pinrang Gelar Senam Dan Jalan Santai Bersama masyarakat


PINRANG,--Dirgahayu Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 67 dengan mengangkat tema Bidan garda terdepan mengawal kesehatan maternal neonatal melalui germas dan pelayanan berkualitas.

Kegiatan Dirgahayu Ikatan Bidan Indonesia (IBI) digelar oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Pinrang, dengan Kegiatan senam massal jalan santai bersama Bersama Puskesmas seluruh Kabupaten Pinrang Serta masyarakat Pinrang, Minggu (19/8/2018).

Dihadiri ketua Forum TB A.Irwan Hamid dan istri serta jajaran pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Pinrang.

Ketua IBI Pinrang Anggraeni dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Dirgahayu Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 67.

"Dalam kegiatan ini kami gelar Beberapa acara diantaranya lomba bagi Anak anak, penyuluhan kesehatan, jalan santai bersama serta Seminar sehari, kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada Semua Pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,"Ungkapnya.

Sementara Fitri salah satu bidan di Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan ucapan selamat Dirgahayu Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

"Dengan Dirgahayu Ikatan Bidan Indonesia (IBI) kami berharap semoga selalu jaya dan sukses selalu, dan intinya bidan di sejahtera di semua pelosok pelosok yang ada di kabupaten Pinrang,"Ungkapnya.(*har)


Simak berikut videonya :



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update