-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT RI 73, Komunitas Panbers Family Pinrang Gelar Beragam Lomba Unik

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-18T11:03:56Z
HUT RI 73, Komunitas Panbers Family Pinrang Gelar Beragam Lomba Unik

PINRANG,--Berbagai cara dilakukan untuk memperingati acara. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, komunitas Panbers Family Pinrang menggelar beragam lomba Mulai lomba lari kelereng, Lomba lari pipet, lomba lari Karung pakai helm dan lomba joget, lomba lari balon dan Lomba Unik lainnya, tak kalah serunya yang di nanti masyarakat adalah lomba panjat pisang dengan keunikannya sendiri dengan cara pisang di gantung di pohon.

Dari pantauan Kegiatan tersebut di sangat di sambut baik masyarakat Pinrang setempat dan Peserta melibatkan pelajar SD, SMP Hingga SMA dan masyarakat umum.

Menurut Udin salah satu inisiator Kegiatan Mengatakan mengapresiasi dukungan masyarakat atas kegiatan perayaan HUT RI ke 73 dan sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat.

"Ajang ini terbuka dan gratis untuk semua masyarakat, karena ini merupakan momen perayaan HUT RI ke 73, tentunya juga sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat,"kata Udin Juga Merupakan keluarga besar Panbers Pinrang saat dikonfirmasi Sabtu (18/8).

Sementara Rima salah satu warga mengatakan sangat mendukung dan mensupport Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73

“selaku masyarakat tentunya sangat mendukung kegiatan ini dengan kegiatan yang kreatif, dan ini sesuai dengan semangat kemerdekaan yang selalu kita junjung tinggi dan tentunya Kegiatan ini kami berharap Agar dilaksanakan tiap tahunnya,” terangnya.(*/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update