-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini ketua Terpilih Munaslup LSM Sidrap Institute Of Public Monitoring

Senin, 20 Agustus 2018 | Agustus 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-20T02:40:36Z
Ini ketua Terpilih Munaslup LSM Sidrap Institute Of Public Monitoring


SIDRAP,--Lembaga Swadaya Masyarakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang Provinsi Sulawesi Selatan. Menggelar Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) Ke-IV periode 2018 s/d 2020 dengan tema “Terbentuknya Karakter Kepemimpinan Organisasi  Yang Visioner dan Progresif”. Jum’at, (17/8/2018)

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Loka Bina Karya (LBK) Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang dan dihadiri oleh Anggota Sidrap Institute Of Public Monitoring, yang tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Sidrap.

Ketua Panitia M. Arief Malik dalam sambutannya mengatakan, "pelaksanaan MUSLUB bisa berlangsung seperti ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak, terkhusus teman-teman panitia yang selama ini bekerja tanpa lelah untuk mengsukseskan acara ini".

Sementara Karateker LSM-SIPM Bustanil menyatakan, "dengan terlaksananya kegiatan Muslub ini akan melahirkan pemimpin baru di lembaga, dan juga menjadi ajang silaturahmi seluruh kader LSM-SIPM dan beberapa stake holder yang ada di Kabupaten Sidrap", harapnya saat di podium memberikan sambutan.

Lanjut “Saya berharap dengan terlaksananya Muslub ini Direktur Eksekutif yang terpilih nantinya betul-betul bisa mengembang amanah organisasi kedepan, dan menjalankan semua program kerja pada periode ini", harapnya saat di podium memberikan sambutan.

Kegiatan dalam forum nampak berjalan alok dan hujan intrupsi dari peserta Muslub, mulai pada saat Pelono IV yang membahas AD/ART dan Pedoman Kerja Organisasi dan Pleno V tentang kriteria formatur/Direktur Eksekutif dan Mide Formatur. Bahkan Pimpinan sidang pleno sempat mengskorsing sidang beberapa jam karena terjadi gesekan antara peserta dalam forum.

Pada saat peserta sudah melakukan lobi dengan peserta lain untuk menggolkan kandidatnya masing-masing, akhirnya pimpinan sidang mencabut skorsing sidang pleno dan forum dilanjutkan kembali untuk malakukan pemilihan, dan akhirnya terpilihlah secara aklamasi Sudarman Danang selaku Formatur/Direktur Eksekutif, dan Mide Formatur Rahmadani dan Bustanil.

Selanjutnya pemilihan Ketua Dewan Pembina LSM-SIPM dan semua peserta forum memilih  Umar Usman, SH sebagai ketua Dewan Pembina dan selanjutnya Harun Halim sebagai Sekretaris, serta Mustari, S.Pd sebagai Bendahara.

Terpisah Formatur/Direktur Eksekutif yang terpilih, Sudarman Danang, setelah pemilihan, menyatakan "Pertama-tama yang akan saya lakukan kedepan adalah melakukan konsilidasi organisasi, dengan cara mengunjungi semua lapisan kader LSM-SIPM yang tersebar di 11 kecamatan sebelum pelantikan, tegasnya.(wan/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update