-->

Notification

×

Indeks Berita

Polsek Paleteang Pinrang Intenskan Ops Cipkon Dan Patroli Subuh

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-18T14:53:49Z
Polsek Paleteang Pinrang Intenskan Ops Cipkon Dan Patroli Subuh


PINRANG,— Untuk menjaga kondusifitas wilayah dan sekaligus mengantisipasi terjadinya aksi kriminal, khusunya Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Polsek Persiapan Paleteang Pinrang mengintenskan Operasi (Ops) Cipta Kondisi (Cipkon) di malam hari dan patroli subuh.

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan dalam dua hari terakhir. Ini untuk mengantisipasi terjadi tindak kriminal, khususnya kasus Curanmor yang memang agak menonjol laporannya belakangan ini di wilayah kami,” ungkap Kapolsek Persiapan Paleteang Pinrang, Ipda Heriyadi Nur kepada awak media, Sabtu (18/8/2018) siang.

Heriyadi mengatakan, langkah ini juga diambil sesuai petunjuk dan
perintah Kapolres Pinrang dalam meredam aksi kejahatan atau kriminal di wilayah hukum Polsek Paleteang.

“Anggota Polsek Paleteang kami bagi tiga regu pada setiap Ops Cipkon dan patroli subuh ini. Adapun motor-motor yang terjaring Ops karena tidak dilengkap STNK, langsung kita amankan ke Mapolsek. Setelah pemiliknya datang dan memperlihatkan STNK-nya, baru kita berikan,” ujarnya.

Heriyadi berharap, langkah ini bisa sukses untuk meredam dan mengungkap kasus Curanmor di wilayahnya serta menenangkan kembali keresahan dan ketakutan masyarakat Paleteang akan aksi Curanmor di Masjid pada waktu subuh. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update