-->

Notification

×

Indeks Berita

Porda sulsel XVI 2018 Digelar Di Pinrang, Ini Kata Kapolres Pinrang

Jumat, 03 Agustus 2018 | Agustus 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-03T15:17:20Z
Porda sulsel XVI 2018 Digelar Di Pinrang, Ini Kata Kapolres Pinrang



PINRANG,--Di sejumlah tempat di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, kini ramai dihiasi spanduk bertuliskan TNI Polri siap mensukseskan Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta-Palembang. Begitupun dengan spanduk dan baliho Porda sulsel XVI tahun 2018 di beberapa titik jalan di kabupaten Pinrang.

Hal ini dimaksudkan, sebagai ajang sosialisasi terkait pelaksanaan Asian Games yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018 mendatang, serta Porda sulsel 2018 yang akan berlangsung september di kabupaten Pinrang.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi partisipasi dari masyarakat Pinrang, TNI serta Polri patmenyampaikan kepada masyarakat dengan tujuan disampaikannya hal ini agar masyarakat juga ikut ambil bagian mendukung suksesnya penyelenggaraan Asian Games mendatang dan Porda sulsel 2018 yang akan berlangsung di kabupaten Pinrang.

“kami sebagai masyarakat sangat  mendukung apa yang dilakukan Kodim tentang sinergitas TNI Polri dalam berbagai bidang kegiatan termasuk dalam mensukseskan Asian Games mendatang,"ungkap Ridho warga jalan jenderal Sudirman.

Sementara Ridwan Warga paleteang jalan jendral Ahmad yani juga mengapresiasi panitia Porda sulsel XVI 2018 yang akan berlangsung di kabupaten Pinrang Dengan persiapan begitu matang.

"Dengan adanya porda kami pastikan ekonomi masyarakat di Pinrang akan meningkatkan, dilihat nanti banyaknya kontingen dari beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan yang akan datang,"Ungkapnya.

Kapolres Pinrang di konfirmasi AKBP Adhi Purboyo mengatakan kita respon sosialisasi ini hingga ke seluruh warga mengetahui, tentunya kami siap menyukseskan kedua kegiatan tahun ini.


"Bahwa TNI dan Polri patut kita berikan dukungan dan kita akan bahu membahu mensukseskan penyelenggaraan Asian Games Jakarta – Palembang. Kegiatan ini Sudah menjadi kewajiban kami, Apalagi ditambah dengan adanya perintah, Jadi kedua kegiatan tersebut harus bisa berjalan dengan lancar,” pungkas AKBP Adhi Purboyo Kapolres Pinrang.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update