-->

Notification

×

Indeks Berita

Unik Dan Lucu, Aksi Pawai Karnaval Anak TK/Paud Di Pinrang

Kamis, 16 Agustus 2018 | Agustus 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-16T04:30:44Z
Unik Dan Lucu, Aksi Pawai Karnaval Anak TK/Paud Di Pinrang

PINRANG,–Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73 Ribuan Anak-anak sekolah Taman Kanak Kanak (TK) atau pendidikan anak usia dini ( Paud ) turut serta mengikuti pawai. Kamis (16/08/2018) pagi.

Pawai Karnaval anak anak tersebut mulai star pukul 8 .00 WiIB hingga dari Lasinrang Park Kabupaten Pinrang dan selesai saat masih dalam suasana pagi Pawai cilik ini melewati Jl. Sultan Hasanuddin.


Dari pantauan Pawai karnaval Siswa TK Tersebut mendapatkan  reaksi  dari masyarakat Di sepanjang jalan yang dilalui mengundang gelak tawa penonton.

Acara pawai cilik ini dibuka oleh Kepala Bidang PAUD Disdikbud Kabupaten Pinrang Hamzah, S. Pd, M. Si.

Ketua Panitia Karnaval TK / PAUD Masrul Umar, SE, MM mengatakan, peserta yang ikut pawai karnaval sebanyak 130 kelompok.

Masrul Umar mengatakan, hal yang menarik dan menggembirakan sekaligus menggelikan saat menyaksikan pawai ini, sebab anak-anak memakai busana dengan meniru gaya seorang pahlawan, ada yang berbusana dokter, perawat, ada mirip polisi dan tentara. “Pokoknya, nonton pawai cilik ini, semua masalah terlupakan”, komentar ketua panitia karnaval sambil terbahak.

Pawai cilik ini, turut disaksikan ibu Wakil Bupati Pinrang bersama isteri Kadis Dikbud Nyonya Andi Herlina Rudi.

Jika menyaksikan gerak jalan Rabu kemarin (15/08) penonton dibuat tegang karena serius, tapi menyaksikan karnaval anak TK dan PAUD justru sebaliknya membuat penonton tertawa riang. (Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update