-->

Notification

×

Indeks Berita

Wow, Baru 10 Hari Pacaran Pria Asal Turki Nikahi Gadis Pinrang

Sabtu, 11 Agustus 2018 | Agustus 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-11T11:50:17Z
Ket foto :
Nur Sukma Zari dan Bizan

PINRANG,-- Pernikahan merupakan anugerah yang diberikan kepada Allah SWT, dengan pertemuan kedua insan menjadi sebuah ikatan yang sempurna.

hal tersebut dialami Rona gadis asal Kabupaten Pinrang itu raut kebahagiaan terpancar diwajahnya Nur Sukma Sari.

Hal juga terpancar oleh pasangannya Bizan. tampak makin gagah dengan Mengenakan busana pengantin suku Bugis,

Diketahui Bizan merupakan pria berkewarganegaraan Turki itu, sepasang sejoli tersebut melangsungkan pernikahannya di kediaman mempelai perempuan, di  Depan Samsat Pinrang, Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Kerabat mempelai wanita, Lisna menceritakan, perkenalan Sukma dan Bizan difasilitasi teman Nur yang merupakan keturunan Turki yang tinggal di Pinrang. Dari situlah, keduanya saling kontak melalui ponsel.

"Ada temannya keturunan Turki. Dari situlah Bizan dan Nur saling kenal. Sudah lama kenal lewat ponsel, tapi baru 10 hari pacaran langsung menikah," kata Lisana.

Lisna menambahkan, banyak keluarga tidak mengetahui hubungan keduanya. Keluarganya baru mengetahui saat pria itu datang ke Pinrang. Sementara uang panai atau mahar, hanya kedua mempelai dan orang tuanya yang mengetahui.

"Belum sebulan laki-laki itu di Pinrang, lalu menikah. Tiga hari usai menikah nanti, keduanya akan ke Turki dan tinggal di sana," beber Sandi.

Sebelumnya, dalam unggahan akun FB milik Ros Lina, informasi pernikahan keduanya dibagikan. Beberapa warganet kemudian berkomentar pada unggahan Ros Lina dengan caption Turki VS Bugis.

"To garetta dan to cantik (orang ganteng dan orang cantik)," tulis seorang warganet di beranda media sosial miliknya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update