-->

Notification

×

Indeks Berita

2 Venue Cabor Porda Berlokasi Di SMPN 2 Pinrang

Jumat, 14 September 2018 | September 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-14T14:29:48Z
Ket.Gambar : Kepala SMPN 2 Pinrang Beddu Salang,SPd,MPd
PINRANG,--Venue cabang olahraga Porda Sulsel XVI di Pinrang telah siap ditempati bertanding.  Stadion Bau Massepe untuk pembukaan disamping cabor Sepakbola, juga untuk pertandingan atletik menjadi sasaran utama untuk terus dibersihkan melibatkan ratusan ASN dan TNI/Polri, Jumat (14/9).

Sementara sekolah merasa diuntungkan dalam pelaksanaan Porda Sulsel XVI, adalah SMP Negeri 2 Pinrang pasalnya 2 Cabang Olahraga akan menempati lapangan sekolah jadi arena pertandingan, yaitu cabor Lawn Tenis dan Basket.

Kedua venue sudah siap ditempati untuk bertanding, khusus bola basket Pengurus Perbasi Sulsel telah melakukan peninjauan lapangan dan melakukan pertemuan di SMP 2 Pinrang.

Kepala SMP 2 Pinrang Beddu Salang,SPd,MPd merasa bersyukur dan bergembira atas dipilihnya sekolah sebagai lokasi pertandingan 2 Cabor dan betul betul atas sarana olahraga yang memadai. 

Dikatakan halaman sekolah dinilai cukup luas sehingga layak untuk dimanfaatkan untuk sarana olahraga, bahkan disekolah juga ada lapangan sepakbola. 

Sebagai aset pemerintah daerah Beddu Salang mengharapkan seusai Porda kedua lapangan bisa dimanfaatkan bagi siswa untuk berolahraga dan sangat cocok untuk menggali bakat siswa menjadi atlet yang berprestasi, lapangan Basket dan Lawn Tenis dinilai cukup bagus yang berstandar nasional.(herman chandra/humas pinrang)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update