Recent Posts

Contributors

Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Palu Berduka

Minggu, 30 September 2018
Ket foto; Hj Cahaya Nasri. Almarhumah adalah istri Idris Tahir, Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di Palu. Almarhumah meninggal bersama putrinya bernama dr Kiki.


PINRANG,--Gempa di Donggala dan Palu, Sulteng, menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Termasuk salah seorang ibu, Hj Cahaya Nasri.

Almarhumah adalah istri Idris Tahir, Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di Palu. Almarhumah meninggal bersama putrinya bernama dr Kiki.


Almarhumah, Hj Cahaya Nasri dikenal dermawan. Itu diungkap akun Facebook, Romy Moehammad Roem.

"Duka itu bernama Gempa dan Tsunami..

Gempa, ..hal yg biasa kami alami selama kurang lebih 15 tahun kami tinggal dan menimba ilmu di Tanah Kaili, Tadulako .., tapi yang terjadi kali ini luar biasa karena goyangannya mengundang Tsunami, dan menyisakan duka yang sangat mendalam.. tidak hanya korban materi , ketakutan, trauma bahkan korban jiwa ..

dan salah satu diantaranya adalah kakak sekaligus Orang tua kami Hj Cahaya Nasri, sosoknya yang sangat Dermawan, Membangun Sekolah bahkan ikut membantu melanjutkan pembangunan Asrama Mahasiswa Pinrang di Palu... wellcome menjadikan rumahnya menjadi rumah singgah tidak hanya keluarga tapi juga non keluarga yg merantau dlm menimba ilmu di Palu.

Selamat jalan Mama Aji.... terima kasih, baktimu pada negeri, keluarga, dan sesama telah usai..., kebaikannu akan selalu kami kenang dan menjadi lantunan doa yang snantiasa mengiringi tidur panjangmu..., Insyaa Allah pergimu Husnul Khatimah dan Surga menantimu,
Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafiihi Wa'fu anhu Birahmatika Yaarhamarrahimiin..."

sumber : https://m.facebook.com/romy.roem/posts/2331920746824913


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI