-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringatan HKN, PMII Pinrang Gelar Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-17T06:55:50Z
Peringatan HKN, PMII Pinrang Gelar Unjuk Rasa, di Depan Mapolres Pinrang, Senin (17/09/2018)


PINRANG,-- Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang pinrang melakukan aksi dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), kabupaten Pinrang. Senin (17 september 2018) pagi.

Dalam tersebut, Massa PMII pinrang Menggelar aksi tersebut di depan patung lasinrang kemudian berlanjut ke Mapolres pinrang.

Indra Sappe Ketua PMII Pinrang dalam orasinya Menggatakan Menggelar aksi hari ini dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional (HSN)

"Adapun tuntutan kami kader PMII pinrang di hari kesadaran nasional, menindak lanjuti kasus dugaan penyalahgunaan dana desa oleh beberapa oknum kepala desa dan mantan kepala desa di kabupaten Pinrang, Menindak lanjuti kasus dugaan korupsi di kabupaten Pinrang, dan Rastra yang tidak tepat sasaran di beberapa daerah di kabupaten Pinrang,"tegasnya

Indra sappe juga berharap agar tuntutan kami ini bisa diperhatikan pihak kepolisian dan meminta pihak kepolisian serius agar menindak lanjuti  kasus yang telah ditangani.

"kami berharap pihak kepolisian betul-betul memperhatikan kasus-kasus yang telah masuk terutama untuk kasus yang telah di tangani", katanya saat berorasi.

Lanjutnya "kami juga menegaskan kepada elemen kepolisian tetap bekerja profesionalisme dalam penegakan hukum dan selalu menjaga eksistensi NKRI," tuturnya.

Dari Pantauan, Massa PMII Pinrang itu Menggelar unjuk rasa di depan pintu gerbang mapolres Pinrang dengan membakar ban bekas sempat di warnai ketegangan dengan petugas namun hal tersebut dapat dihindarkan, Aksi tersebut berlangsung tertib dan Aman.
 (Rls/Adhi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update