-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat Dan Sukses Gubernur Sulsel Buka Resmi Porda Sulsel XVI Di Pinrang

Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-23T12:35:51Z
Selamat Dan Sukses Gubernur Sulsel Buka Resmi Porda Sulsel XVI Di Pinrang

PINRANG,– Gubernur Sulawesi selatan Prof. Dr.H.M. Nurdin Abdullah secara resmi membuka perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018.

Gubernur Nurdin Abdullah disambut meriah Masyarakat kabupaten Pinrang yang telah menunggu di lokasi Stadion Utama Bau Massepe, tempat Upacara Pembukaan Porda ke 16 tahun 2018.

Gubernur Nurdin didalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Pinrang yang selaku tuan rumah dinilai sukses untuk menyelengarakan upacara pembukaan dengan meriah.

“Ketika saya menyaksikan pembukaan ini, saya teringat pada upacara pembukaan Asian Games kemarin, Sangat Meriah” Ungkapnya.

Gubernur Nurdin melanjutkan, masih ada kekurangan dari perhelatan olahraga yang selama ini berlangsung, menurutnya para atlit kurang mendapat apresiasi ketika menyumbangkan tenaganya dalam sebuah perhelatan olahraga.

Olehnya itu, Gubernur Nurdin berharap para atlit yang berprestasi sudah semestinya mendapat penghargaan karena telah mengharumkan nama daerah.

Porda tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018 ini diikuti oleh ribuan atlit dan official yang berasal dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan, dan akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018.(*rls/Infokom)

Simak berikut videonya :


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update