-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Pinrang Sebut Pembukaan Porda Sulsel Spektakuler Serasa Asian Games

Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-23T13:30:13Z

Warga Pinrang Sebut Pembukaan Porda Sulsel Spektakuler Serasa Asian Games


PINRANG,– perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018. Resmi di buka Gubernur Sulawesi selatan Prof. Dr.H.M. Nurdin Abdullah didampingi unsur Forkopimda sukses dan forkopimda Pinrang. 

Kegiatan tersebut berlangsung di stadion bau massepe kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Minggu (23/08/2018)

Pembukaan juga di hadiri para pejabat teras kabupaten kota se Sulawesi Selatan dan Pengurus KONI dan cabor se Sulsel

Gubernur Nurdin Abdullah disambut meriah Masyarakat kabupaten Pinrang yang telah menunggu di lokasi Stadion Utama Bau Massepe, tempat Upacara Pembukaan Porda ke 16 tahun 2018.

Gubernur Nurdin didalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap Pemerintah Kabupaten Pinrang yang selaku tuan rumah dinilai sukses untuk menyelengarakan upacara pembukaan dengan meriah.

“Ketika saya menyaksikan pembukaan ini, saya teringat pada upacara pembukaan Asian Games kemarin, Sangat Meriah” Ungkapnya.

Porda tingkat Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018 ini diikuti oleh ribuan atlit dan official yang berasal dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulawesi selatan, dan akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018.

Sementara herman warga Pinrang menilai pembukaan Porda sulsel berhasil dan sangat meriah.

"Pembukaan porda di Pinrang sangat kami apresiasi dan sangat spektakuler serasa pembukaan asian games masyarakat Pinrang kami bangga, selamat dan sukses,"Pungkasnya.(*rls/Infokom)

Simak berikut videonya :



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update