-->

Notification

×

Indeks Berita

Tiba Di Pinrang, Selayar Siap Bertarung Di Porda Sulsel

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-22T06:09:39Z
Tiba Di Pinrang, Selayar Siap Bertarung Di Porda Sulsel



PINRANG,– Kontingen Kabupaten Selayar akhirnya menyatakan diri siap untuk mengikuti Pekan Olahraga daerah (Porda) tingkat Provinsi Sulawesi selatan ke 16 dengan membawa 245 atlit dan official ke Kabupaten Pinrang.

Rombongan Kontingen Kabupaten Selayar diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H.Aswadi Haruna didampingi oleh Liaison Officer untuk kontingen Kabupaten Sinjai yang kali ini dipercayakan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang H.A. Pabiseangi.

Untuk Kontingen Kabupaten Sinjai sendiri dipimpin oleh Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Selayar Abdul Wahab.

Kontingen Kabupaten Selayar mengaku mengahiskan 2 hari untuk sampai ke Kabupaten Pinrang karena Kabupaten ini, selain melalui jalur darat juga mengharuskan mereka melalui jalur laut.

Kontingen Kabupaten Selayar kemudian bertolak menuju pemondokan untuk kemudian ikut serta dalam upacara pembukaan pada Minggu (23/9) yang menjadi tanda bahwa Porda tingkat Provinsi Sulawesi selatan ke 16 tahun 2018 resmi dimulai.(*rls/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update