-->

Notification

×

Indeks Berita

H. Jabbar Hijaz : Ini Terakhir Reses Dan Kami Menghibur Warga

Rabu, 31 Oktober 2018 | Oktober 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-31T13:01:47Z
H. Jabbar Hijaz : Ini Terakhir Reses Dan Kami Menghibur Warga


GOWA,--Kegiatan pelaksanaan reses masa sidang ke III tahun 2018 oleh anggota DPRD (dewan perwakilan rakyat daerah) provinsi sulawesi selatan Drs.H.Jabbar Hijaz,M.Si telah berakhir di desa batangkaluku kecamatan somba opu. (30/10/18)

" kegiatan tersebut dilaksanakan 4 titik yang pertama kelurahan paccinongan, di desa bontoala dusun taborong, desa maradekayya kelurahan bajeng, terakhir kelurahan batangkaluku kecamatan somba opu. " ungkap H.jabbar hijaz

inti dalam kegiatan reses tersebut di ungkap oleh anggota DPRD provinsi sulawesi selatan dapil II Gowa dan takalar ini kebanyakan ialah aspirasi mengenai drainase dan modal usaha, kemudian permintaan jumlah peserta keseluruhan 4 reses tersebut 600 namun di luar dugaan menjadi kuranglebih 800.

" selama dalam reses tersebut keluhan dari masyarakat kebayakan hanya masalah drainese dan modal usaha,seperti sekarang ini warga batangkaluku juga, dari seluruh daerah 4 reses keluhan tersebut nantinya dinotulenkan kemudian disidangkan fraksi dprd provinsi, saya berusaha agar problem masyarakat tersebut segera teratasi. " ujar jabbar hijaz

disamping itu H.jabbar hijaz akan sumbang dana 10 juta untuk pembangunan masjid Al-azhar khususnya desa batangkaluku yang mandek kekurangan dana bangunan, warga pun gembira dengan adanya bantuan tersebut.

 dari seluruh tempat sosialisasi dan reses tersebut warga gembira atas kedatangan anggota DPRD provinsi sulawesi selatan namun bercampur sedih karena H.jabbar hijaz tak akan mencalonkan lagi sebagai Anggota DPRD provinsi yang akan datang.(ahm)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update