-->

Notification

×

Indeks Berita

HSP 2018; Dpc Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang Gelar Talk Show "Wanita Di Tahun Politik"

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-29T08:36:34Z
HSP 2018; Dpc Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang Gelar Talk Show "Wanita Di Tahun Politik"


PINRANG,--Dpc Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Menggelar Talk Show Dengan mengangkat tema "Semangat Sumpah Pemuda dan Kiprah Kaum Wanita ditahun Politik,"yang dilaksanakan Digedung PKK Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/2018).

Dihadiri Untuk pimpinan MPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Irmawati Syahrir,SE ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Pinrang A.Azisah Irma Irwan S.Ap.M.Si., Tokoh perempuan sulsel A.Timo Pangerang, Akademisi DR.Mardiah serta ketua MPC Pemuda Pancasila Pinrang H.Anto, Pengurus PC Sapma Pemuda Pancasila Pinrang dihadiri pula ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham serta utusan pelajar Pinrang.

Dalam Sambutan ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Pinrang A.Azisah Irma Irwan Mengatakan kegiatan Talk show ini merupakan bentuk dukungan dan memperingati Hari sumpah Pemuda ke 90

"Kegiatan ini, merupakan bentuk momentum hari sumpah pemuda Dengan talk show dengan mengangkat tema Semangat Sumpah Pemuda dan Kiprah Kaum Wanita ditahun Politik, dan kami mengucapkan terima atas support dan dukungannya kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini,"ungkapnya.

ketua MPC Pemuda Pancasila Pinrang H.Anto mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang digelar DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang sebagai wujudnya dalam membangun bangsa

"Pemuda Pancasila lahir merupakan Sebagai wadah pemersatu kalau kita sudah bersama tentunya hal tersebut bisa kita capai bersama, Harapan dengan momen ini mari kita bangun kembali pemuda Pancasila, perempuan sebagai wujud kebangkitan perempuan ditanah air,"jelasnya.


Pimpinan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Dpc Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Menggelar hari sumpah pemuda ke 90.

"Dengan kegiatan ini berharap agar perempuan bisa turut serta dalam pembangunan Bangsa, melalui talk show ini bisa melahirkan perempuan yang Mampu berkiprah di tahun politik ini, untuk itu perempuan diharapkan dapat memberikan kontribusi Besar bagi pembangunan bangsa,"pungkasnya.

Dari pantauan kegiatan tersebut di iringi doa bersama bagi para korban Kecelakaan Pesawat Lion air rute Jakarta-Bangka Belitung yang terjadi sekira pukul 06.33 Wit.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update