-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemutaran Film Wahana Rumah Hantu Di Bioskop, Cahaya Ilmi Keliling Sul-Sel Temui Fans

Kamis, 01 November 2018 | November 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-31T16:46:24Z
Jelang Pemutaran Film Wahana Rumah Hantu Di Bioskop, Cahaya Ilmi Keliling Sul-Sel Temui Fans

PINRANG,—Suksesi dan dukungan kepada film wahana rumah hantu yang akan tayang di bioskop 8 November 2018 mendatang mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat dari kabupaten kota di sulawesi selatan salah satunya di kota kelahirannya kabupaten Pinrang, dimana pemerintah kabupaten Pinrang dari beberapa dinas dan beberapa sekolah mulai tingkatan SMP, SMA/SMK kabupaten Pinrang memberikan dukungan ke Cahaya Ilmi Insani artis cilik yang dikenal berprestasi di dunia model dan Akting.

Tepatnya Rabu (31/10/2018) Artis Cilik Cahaya Ilmi Insani dam Tim suksesi film wahana rumah hantu Melakukan sosialisasi di beberapa tempat diantaranya BRI Cabang Pinrang, Dispaspor Pinrang, Humas dan protokoler Pemkab Pinrang, Dinas kominfo Pinrang, SLTPN 1 Pinrang, SMAN 1 Pinrang, SMKN 1 Pinrang, SMKN 2 Pinrang dan foto bersama Beberapa Kepsek SMK SE Kabupaten Pinrang bahkan Sosialisasi Film WRH ini juga sudah menyebar di Kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Dari pantauan Tak sedikit diantara Masyarakat Pinrang memberikan ucapan selamat dan dukungan support atas prestasi yang di raih Cahaya Ilmi Insani, mulai menggeluti dunia model cilik hingga terlibat di perfilman nasional.

Menurut Aswadi Haruna Kadis Pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Pinrang Mengatakan Mengapresiasi dan mendukung penuh Film wahana rumah hantu.

"Kami mengajak lapisan masyarakat untuk bersama-sama menonton film wahana rumah hantu yang akan di siarkan di bioskop mulai tanggal 8 November 2018,"ungkap Aswadi mantan Kasatpol PP Pinrang

Hal senada diungkapkan H.Mursen kabag Humas Pemkab Pinrang juga  memberikan semangat dan dukungan untuk menyukseskan Film wahana rumah hantu.

"Tentunya dengan film wahana rumah hantu yang akan tayang di bioskop 8 Nopember 2018 di seluruh Indonesia yang di perangi Cahaya Ilmi Insani Putri Asal Kabupaten Pinrang, kami lingkup Pemkab Pinrang sangat mendukung dan ikut menyukseskan Film tersebut ini kebanggaan bagi masyarakat Pinrang,"Kata H.Mursen Kabag Humas Pemkab Pinrang.

Hal senada diungkapkan Pemuda Pinrang Ilham, film WRH tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai Pemuda Pinrang pasalnya salah satu putri Pinrang cahaya ilmi sebagai pemeran utama di film tersebut

"ini harus kita apresiasi dengan cara menonton di bioskop karena prestasi yang membanggakan buat Cahaya Ilmi Insani yang merupakan putri asal kabupaten Pinrang yang menjadi Aktris cilik pemeran utama dalam film WRH tersebut, jadi mari kita sukseskan bersama film tersebut,"kata Ilham salah satu pengurus KNPI Pinrang.

Cahaya Ilmi yang mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dan Indonesia sebagai Ambassador di ajang kids of the year 2018 Thailand beberapa waktu lalu akan tampil bersama para artis papan atas Indonesia seperti Natalie Sarah, Nadira Sungkar dan lainnya di film WRH tersebut.

Saat ini Cahaya Ilmi Insani sudah tampil di beberapa stasiun TV Nasional Indonesia dan lagi syuting film televisi. (Rls/har)

Simak berikut Videonya;

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update