-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua IMDI Pinrang Apresiasi Sejumlah Komunitas Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

Senin, 01 Oktober 2018 | Oktober 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-01T13:56:27Z
Ketua IMDI Pinrang Apresiasi Sejumlah Komunitas Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

PINRANG,--Muhammad Syahrul Sarman (MSS) Salah satu Tokoh Pemuda Pinrang Turut berdukacita atas musibah bencana  gempa Tsunami di palu Donggala Sulteng dan sekitarnya

Muhammad Syahrul Sarman yang menjabat ketua insan muda demokrat Indonesia (IMDI) mengajak kepada lapisan masyarakat dan Pemuda agar berpatisipasi dalam aksi sosial membantu Para korban di Palu dan sekitarnya.

"Sebagai pemuda tentunya kami berharap agar partisipasi dalam aksi sosial semakin digiatkan, membantu masyarakat palu Donggala dan  sekitarnya atas musibah Gempa tsunami yang terjadi,"kata Muhammad Syahrul Sarman, Minggu (30/9/2018) malam.

Syahrul yang saat ini maju sebagai Calon anggota DPRD Pinrang dapil 1 kecamatan Watang Sawitto Nomor Urut 2 itu menyampaikan bentuk apresiasi bagi komunitas pemuda yang ada di Pinrang dalam penggalangan dana untuk korban Gempa di palu.

"Semoga apa yang dilakukan oleh Komunitas di Pinrang bisa bernilai ibadah dan bantuan nantinya bisa di rasakan masyarakat yang tertimpa Bencana di palu Donggala,"pungkasnya.(*/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update