-->

Notification

×

Indeks Berita

Mobil Kijang Hantam Rumah Warga Di Pincara, Ini Sebabnya

Senin, 08 Oktober 2018 | Oktober 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-08T03:12:50Z
Mobil Kijang Hantam Rumah Warga Di Pincara, Ini Sebabnya

PINRANG,--Diduga Akibat kerusakan pada bagian ban, sebuah mobil oleng dan menambrak pembatas jalan dan halaman rumah warga, desa pincara kec. Patampanua kab. Pinrang. Sabtu (6 oktober 2019) siang.

Samsuddin selaku pemilik mobil yang bernomor polisi DP 1285 RZ dengan merk kijang dimana saat itu ia bersama sang istri melakukan perjalanan dari bila ke palia.

"Saya dengan istri saya dari bila mau pulang ke palia, pada saat saya melintas di dusun lome bagian dari kaki mobil menghantam batu yang ada ditengah jalan", ujarnya saat bercerita dilokasi kejadian.

Lanjutnya "sesampainya saya di jembatan lasape saya berhenti untuk memeriksa kaki mobil dan mengecek stir mobil apakah masih berfungsi dan ternyata masih dalam kondisi baik-baik saja".

"Namun pada saat saya mulai melanjutkan perjalanan, tak sempat memasukkan gigi 3 mobil ini langsung oleng dan menghantam pembatas jalan dan meluncur kehalaman rumah warga".

Menurut pengakuan sang sopir bahwa kecepatan mobil pada saat itu hanya berkisar 20-30 km/jam.

Beberapa anak-anak yang berkumpul dihalaman rumah tempat kejadian juga sempat menghindar dan langsung menolong samsuddin beserta istrinya.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 13:30 ini sempat membuat kamacetan pada saat proses pengefakuasian dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan korban luka-luka, namun kerugian yang ada mencapai Rp.3.000.000.(Adi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update