-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati HSP, Pemuda Ajemlas Massewa Gelar Turnamen Olahraga

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-29T08:51:06Z
Peringati HSP, Pemuda Ajemlas Massewa Gelar Turnamen Olahraga


PINRANG,--Pemuda ajemlas massewae melaksanakan Turnamen bola volly dan sepak takraw dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Minggu (28 oktober 2018) sore.

Berbagai cara dilakukan oleh setiap pemuda di berbagai daerah dalam memperingati hari-hari penting misalnya saja hari sumpah pemuda.

Dalam memperingati hari sumpah pemuda inilah sejumlah pemuda yang tergabung pada komunitas anak jembatan lasape (ajemlas) massewae berinisiatif untuk melaksanakan lomba volly putri dan sepak takraw putra.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda ajemlas ini tidak lepas dari dukungan pemerintah desa massewae dan juga H. Alimuddin budung selaku anggota DPRD kab. Pinrang yang juga sebagai pemuda ajemlas itu sendiri.

"Atas nama pemerintah dan pribadi, Saya bangga dengan pemuda-pemuda ajemlas massewae ini karena mereka semua kreatif dimana mereka membuat lomba yang dirangkaikan dengan hari sumpah pemuda", kata Ibrahim. S, selaku kepala desa massewae saat sambutan.

Lanjutnya "terimah kasih juga kami ucapkan kepada adinda H. Alimuddin budung yang senantiasa terus membimbing, mendukung, membantu, dan memberikan sumbangsinya baik itu berupa materi ataupun pemikiran kepada pemuda ajemlas massewae.

"Kami berharap semoga pemuda ajemlas kedepannya bisa lebih kreatif lagi, bisa lebih berkembang lagi agar nantinya mampu diperhitungkan dan mampu bersaing dengan pemuda-pemuda yang ada di luar sana".

Sementara itu, H. Alimuddin budung pun mengatakan bahwa salah satu yang ingin kita capai pada kegiatan ini ialah dimana olahraga mampu menjadi budaya dimasyarakat.

"Bagaimana olahraga mampu menjadi budaya, olah raga mampu dikembangkan, dan olahraga mampu digelorakan di masyarakat" tuturnya saat dikonfirmasi dilokasi.

Lanjutnya "pemuda memang sudah sepatutnya untuk bisa berkreatif, mampu bersinergi, pemuda harus mengambil peran baik dalam bentuk pembangunan ataupun bentuk kegiatan seperti olahraga itu sendiri," pungkasnya.

Dari pantauan Kegiatan itu juga dihadiri  beberapa banon NU salah satunya banon NU yang ikut menjadi keamanan kegiatan tersebut adalah Banser Nu.(Adi/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update