-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Prof.K.H Muiz Kabry STKIP DDI Pinrang Gelar Mapaba

Jumat, 05 Oktober 2018 | Oktober 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-05T02:02:48Z
PMII Prof.K.H Muiz Kabry STKIP DDI Pinrang Gelar Mapaba

SUARA MAHASISWA,--Mahasiswa STKIP DDI PINRANG. mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Prof.K.H Muiz Kabry (3/10/2018) malam di galeri Sekretariat Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Ketua Umum PMII Komisariat Prof.K.H Muiz Kabry, Muh.Rizal Alyas mengatakan, kegiatan tersebut untuk merekrut anggota atau kader baru PMII di STKIP DDI PINRANG.

Rizal' menyebutkan mahasiswa yang terdiri dari beberapa jurusan di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Darud Da'wah Wal Irsyad, akan di berikan dengan materi-materi dasar PMII.
 3 - 6 Oktober 2018.

"Pengkaderan ini merupakan dasar atau awal untuk memperkenalkan ideologi Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An Nahdiyah (NU), yang dianut oleh PMII dan memperkenalkan gagasan kebangsaan dan ke Indonesia-an yang berazaskan Pancasila," kata Rizal.

"Mapaba kali ini diikuti oleh beberapa orang laki-laki dan perempuan. Diharapkan para peserta dapat menjadi kader-kader yang mumpuni dalam menjawab tantangan zaman yang sesuai dengan tujuan PMII,"pungkasnya.(rzl/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update