-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Cara Pemain Film "WAHANA RUMAH HANTU" Promosikan Filmnya, Di Kampoeng Popsa Makassar

Sabtu, 03 November 2018 | November 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-02T16:40:12Z
Begini Cara Pemain Film "WAHANA RUMAH HANTU" Promosikan Filmnya, Di Kampoeng Popsa Makassar


MAKASSAR,--Banyak cara untuk mempromosikan film, seperti yang dilakukan beberapa pemain film "WAHANA RUMAH HANTU" di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Selain mempromosikan filmnya di kampus, kantor redaksi Media, serta sekolah sekolah, para pemain Film Wahana Rumah Hantu juga menyambangi Tempat hiburan Ternama di Makassar, Kampoeng Popsa di Sambut Hangat oleh ratusan pengunjung.

Dari pantauan Mereka melakukan sosialisasi dengan penuh semangat, dengan cara menjelaskan secara singkat testimoni film tersebut, di panggung Kampoeng Pospa.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan mengajak para pengunjung Kampoeng pospa untuk menonton Film Wahana Rumah Hantu yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Menurut Ilham yang juga menager dari aktris cilik Cahaya Ilmi yang juga putri asal Pinrang-Makassar itu mengaku bangga dan senang namun dibalik semua itu semua butuh kerja keras dan doa dari semua pihak atas kesuksesan Cahaya dan tim di film WRH.

” untuk tidak penasaran mari tonton film wahana rumah hantu tanggal 8 Nopember di bioskop kesayangan anda ” ajaknya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update