-->

Notification

×

Indeks Berita

Caleg Dan Kader PKB Sidrap Kompak Siap Menangkan Harianto Oghie

Senin, 12 November 2018 | November 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-11T18:04:42Z
Caleg Dan Kader PKB Sidrap Kompak Siap Menangkan Harianto Oghie 

SIDRAP,--Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Sidrap melakukan silaturrahim bersama Caleg DPR RI nomor urut 7  Harianto Oghie  dengan seluruh caleg PKB  DPRD Kab. Sidrap  minggu 11 nopember 2018 di wisma husada Pangkajene Sidrap.

Sosialisasi dan silaturrahim Caleg DPR RI Harianto Oghie dengan pengurus PKB dan seluruh Caleg Kabupaten sangat penting untuk memanaskan mesin partai demi memenangankan  kusri DPRI dapil Sulsel 3.

Harianto Oghie pada kesempatan memyampaikan strategi untuk memenangkan kursi DPRRI harus melakukan pendekatan kepada masyarakat secara masif dan tersinergi dengan seluruh struktur partai dan seluruh caleg kab.sidrap.

"Caleg PKB Dapil Sulsel 3 nomor urut 7 Harianto Oghie sebagai putra sulsel siap mengemban amanah mewakili aspirasi warga sidrap dan seluruh masyarakat sulawesi selatan  di parlemen,"ujarnya.

Dari pantauan pada kesempatan teraebut seluruh Caleg PKB DPRD Sidrap sepakat dan siap memenangkan  Caleg PKB nomor Urut 7 Harianto Oghie untuk DPR RI.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update