-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Parepare Sergap 5 Pelaku Penyelundupan 3 Kg Narkoba Jenis Sabu

Jumat, 23 November 2018 | November 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-23T02:23:10Z

Kapolres Parepare Sergap 5 Pelaku Penyelundupan 3 Kg Narkoba Jenis Sabu

PAREPARE,--  Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare AKBP Pria Budi, Pimpin pengungkapan peredaran narkoba di wilayah kerjanya hingga ke Kabupaten Sidrap.

Kapolres Parepare Itu Berhasil menggagalkan penyelundupan tiga kg Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Dalam keterangan Persnya kepada Awak Media Pria Budi menjelaskan kronologi pengungkapan kasus itu, berawal dari kecurigaan Petugas kepada salah seorang penumpang KM Lambelu berinisial AR. Kapal yang ditumpangi itu berlabuh dari Nunukan pada Rabu, (21/11) malam.

“Setelah diinterogasi, AR mengaku sebagai kurir dan dia datang bersama seorang perempuan berinisial NU,” ungkap Pria Budi.

Dari pemeriksaan NU yang berhasil dikejar Petugas di depan Kantor Pos Parepare, didapati sebanyak tiga bungkus plastik besar sabu-sabu dengan berat satu kg perbungkus.

Pria Budi yang diwawancara, Kamis, (22/11/2018) melanjutkan, saat pemeriksaan di Pelabuhan, kurir sabu itu mengelabui petugas dengan membawa menggendong anaknya, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

Dari pengembangan yang dilakukan Polres Parepare, barang haram ini rencananya akan dipasok di Kabupaten Sidrap. “Itulah sebabnya kita lakukan pengejaran hingga Kabupaten Sidrap,” terang Pria asal Riau ini.

Lanjutnya, dari keterangan NU, sabu-sabu ini akan diserahkan kepada dua orang pria berinisial BA dan HA. Kedua tersangka ini akhirnya berhasil dibekuk di Jalan Poros Kabupaten Sidrap.

“Bahkan, pemilik barang sebenarnya lelaki inisial AL ini berhasil juga kami amankan di rumahnya di Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Panca Rijang. Jadi total ada 5 tersangka dan barang bukti utama 3 kilogram sabu-sabu,” beber Kapolres yang menjabat dua tahun lebih di Parepare ini. (*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update