-->

Notification

×

Indeks Berita

Penonton Membludak, Film Wahana Rumah Hantu Tambah Tayang Di Cinema XXI Mall Nipah Dan XXI Mall Panakukang Makassar

Sabtu, 10 November 2018 | November 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-10T15:36:32Z
Penonton Membludak, Film Wahana Rumah Hantu Tambah Tayang Di Cinema XXI Mall Nipah Dan XXI Mall Panakukang Makassar

NASIONAL,--Film Wahana Rumah Hantu resmi  tayang di seluruh Bioskop dari seluruh indonesia, ribuan penonton membuldak dalam antrian  panjang  untuk menyaksikan film berlatar horor and persahabatan ini di Cinema XXI Mall Nipah makassar.

Banjirnya penonton untuk film Wahana Rumah Hantu,  tentu disyukuri oleh Ayah Salah satu bintang film tersebut yakni Cahaya Ilmi Insani Putri Sulaesi selatan asal kabupaten Pinrang.  "Alhamdulillah di hari kedua pemutaran film tersebut benar-benar full penonton di Cinema XXI Nipah mall makassaer, karena antusias penonton selain itu hari ini juga di buka di Cinema XXI di Mall Panakukang Makassar," ujar Ilham Orang Tua Cahaya

Kehadiran  penonton yang membludak itu diinformasikan tidak hanya terjadi di makassar, tapi dalam waktu yang bersamaan sejumlah bioskop di Jakarta dan lampung Dan kalimantan,  juga mengalami Peningkatan penonoton.

tambahnya kata dia "dengan membludaknya Atas antusiasme para penonton ini yang luar biasa itu,  kami hanya bisa bersyukur dan menyampikan terimakasih.Terimakasih semua kepada para penonton film wahana Rumah hantu," ujarnya

Gala Film Wahana Rumah hantu di Cinema XXI Mall Nipah Dan Cinema XXI Mall Panakukang tadi malam dihadiri pemeran di film tersebut yakni Cahaya Ilmi Insani yang berperan sebagai cahaya

Tidak hanya itu, sejumlah Masyarakat di wilayah ajatappreng, hadir di Cinema XXI Mall Nipah makassar, dan juga mengapresiasi film tersebut. salah satunya Ahmad warga asal kabupaten pinrang saat di konfirmasi Sabtu (10/11/2018) malam usai menyaksikan film Wahana Rumah hantu di Cinema XXI Mall Nipah Makassar  mengatakan sangat mengapresiasi karya Yang disutradarai oleh Anto lupus yang di produksi komando. "Film wahana rumah hantu keren,, rugi kalau tidak nonton apalagi beberapa artis pendatang baru mewarnai keseruan film tersebut, salah satunya Cahaya, mantap aktingnya salut dan sukses selalu,"bebernya.

Sinopsis Film Wahana Rumah Hantu

Memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan dengan anak-anak seumuran menjadi berkah tersendiri bagi Aurel. Selain pintar, sebagai seorang perempuan muda, Aurel ternyata juga punya keberanian.

Bahkan, Aurel memiliki kelebihan yang tidak dimiliki anak-anak seusianya, yaitu sebuah ilmu yang mampu menyerap energi antara dunia nyata dan gaib. Namun, ada yang berbeda ketika Aurel baru saja pindah sekolah.

Aurel harus berhadapan dengan hal-hal yang mistis dan mengejutkan. Mulai dari sosok hantu di sekolahnya, hingga “penghuni” tetap yang benar-benar ada di wahana rumah hantu.

Ditambah lagi, Aurel masih harus melibatkan emosi dan cintanya. Karena di tempat sekolahnya yang baru, Aurel ternyata disukai oleh Dulung, salah satu satu siswa yang cukup senior di sana.

Belum cukup sampai disitu, Aurel masih harus berhadapan dengan Dira, sosok yang tidak menyukai kehadiran Aurel. Dari semua permasalahan yang dihadapinya, Aurel tetap harus menyelesaikan satu misi khusus. Sebuah petualangan untuk menghadang sosok hantu di sekolah dan di wahana. Dulung yang sudah terlanjur sayang pada Aurel pun sudah bersiap membantu.

Bisakah Aurel menyelesaikan petualangan sekaligus permasalahannya? Sekali lagi, temukan jawabannya di film Wahana Rumah Hantu yang mulai tayang pada tanggal 8 November 2018 di bioskop di seluruh Tanah Air.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update