-->

Notification

×

Indeks Berita

SMAN 9 Pinrang Gelar Workshop komputer Berbasis Android

Sabtu, 17 November 2018 | November 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-17T10:17:24Z
SMAN 9 Pinrang Gelar Workshop komputer Berbasis Android


PINRANG,--Sekolah yang berjuluk karasa (kami rajin dan santun) SMAN 9 Pinrang menggelar workshop pembelajaran berbasis komputer dan android di edotel SMKN 2 Pinrang mulai 17 - 20 Nopember 2018.

Menurut ketua panitia Drs. Andi Thamrin yang juga wakasek kurikulum SMAN 9 Pinrang tersebut bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka kesiapan guru dalam membuat soal berbasis komputer dan android serta elektronik rapor (E'Rapor).

"kami berjarsp melalui pelatihan ini guru bisa siap menyajikan soal berbasis android karena pada ujian semester mendatang ujiannya tidak lagi menggunakan kertas" ungkapnya.

Sementara itu kepala UPT SMAN 9 Pinrang menjelaskan jika kegiatan ini diharap melahirkan guru profesional yang kreatif" jelas ketua IGI sulsel ini.

Dalam workshop tersebut diikuti semua guru di Sekolah yang terletak 12 kilo sebelah barat kota Pinrang  ini dengan menghadirkan pemateri direktur sekolah athirah makassar Ir. H.Syamril, M.Pd.

 Pengawas sekolah Drs. Gunawan, ketua IGI Sulsel abdul Wahid Nara, Pelatih ERapor dancsoal berbasis Android Juhrianto dan beberapa guru lainnya yng punya keahlian di bidang IT.(Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update