-->

Notification

×

Indeks Berita

Tayang Perdana Film Wahana Rumah Hantu Penonton Membludak Di XXI Mall Nipah Makassar

Jumat, 09 November 2018 | November 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-08T17:53:03Z

Tayang Perdana Film Wahana Rumah Hantu, Cahaya Ilmi foto bersama Mahasiswa dan pelajar Pinrang

MAKASSAR,—Tayang Perdana film Wahana Rumah Hantu Kamis 8 November 2018, Di Nipah Mall Makassar di hadiri Masyarakat Pinrang baik yang tinggal di Makassar maupun yang langsung datang dari kabupaten Pinrang.

Tak kalah serunya ketika Cahaya Ilmi Insani putri asal kabupaten Pinrang-Makassar bersama Tim Suksesi Film WRH Ikut nonton bersama.

Menurut Virgo Warga Pinrang saat ikut menonton Film WRH di bioskop  Cinema XXI Nipah Mall Makassar saat dikonfirmasi mengatakan Mengapresiasi dan salut melihat film WRH yang di perangi salah satu putri asal kabupaten Pinrang.

" film WRH menurut saya sangat keren dan patut kami apresiasi karena merupakan karya anak bangsa dan tak Hanya Itu pemainnya juga sangat keren,"jelasnya
Sementara Rahmi Warga Makassar juga mengungkapkan sangat mengapresiasi tayangnya Film WRH yang di perangi salah satu putri asal Pinrang-Makassar,

"Keren filmnya, Selain menegangkan juga di isi dengan Ajang cerita persahabatan, ini membuktikan salah satu putri asal Sulsel mampu berkiprah di dunia perfilman nasional,"ujar Rahmi salah satu mahasiswa asal Makassar.

Dari pantauan di hari perdana penayangan film WRH di Cinema XXI Nipah Mall Sejumlah Penonton Membludak, bahkan di antaranya ada yang rela mengantri.
Film wahana rumah hantu terus ditayangkan di bioskop di tanah air hingga Minggu 11/11/2018 mendatang.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update