Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Lakalantas Di Kampung Saludadeko Lembang Pinrang Tewaskan Seorang Pria



foto Kejadian Lakalantas Yang dialami Lk. Yulius dengan Lk.Wawan di jalan poros Pinrang - Polman Kampung Saludadeko Lingkungan Buttu Sappa Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang".

PINRANG,--Kejadian Laka lantas antara sepeda motor jenis honda Jupiter dengan nopol DP 2279 LK yang di kendarai oleh Lk. Yulius Rambu langi (31) dengan mobil truk Dyna pengangkut timbunan nopol DD 9722 I yang di kemudikan oleh Lk. Wawan ( 28 ) menjadi sebuah kecelakaan yang berujung maut.

"Kejadian lakalantas yang dialami oleh kedua lelaki ini, terjadi pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 09.00 Wita di jalan poros Pinrang - Polman Kampung Saludadeko Lingkungan Buttu Sappa Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang", (10/12/2018).

Kejadian lakalantas tersebut terjadi pada saat kendaraan sepeda motor jenis jupiter dengan nopol Dp 2279 Lk yang dikendarai oleh korban bernama Lk. Yulius Rambu Langi bergerak dari arah kota Pinrang menuju Polman", ungkap Serma Nasrul Babinsa koramil 1404-07 Kecamatan Lembang.

Serma Nasrul menjelaskan bahwa kronologis kejadian ini berawal "pada saat di tempat kejadian korban bernama Lk.Yulius berusaha untuk mendahului mobil truk jenis Dyna yang di kemudikan oleh Lk. Wawan dengan nopol DD 9722 I dan sedang mengangkut timbunan".

Korban Lk. Yulius yang tengah mengendarai sepeda motornya diduga tidak memperhatikan mobil dari arah yang berlawanan dari arah Polman menuju kota Pinrang. Sehingga korban di sambar oleh sebuah mobil yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya dan membuat korban Lk. Yulius terjatuh serata ditabrak oleh mobil Dyna yang berada di belakangnya", Nasrul jelasnya.

Dari kejadian lakalantas tersebut yang  mengakibatkan korban Lk. Yulius meninggal dunia di tempat kejadian. Saat ini mayat korban Lk. Yulius masih berada di puskesmas Tuppu, menunggu keluarga datang untuk menjemput", tutup Serma Nasrul. (Tjg/Rls)