-->

Notification

×

Indeks Berita

Rutan Pinrang Peringati Hari Bela Negara

Kamis, 20 Desember 2018 | Desember 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-20T14:19:51Z
Rutan Pinrang Peringati Hari Bela Negara

PINRANG,--Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara, Puluhan Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan pada Rutan Kelas IIB Pinrang Laksanakan Upacara Hari Bela Negara, Rabu 19 Desember 2018.

Upacara yang dilangsungkan pagi ini bertempat di lapangan Tenis Rutan Pinrang

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ali Imran, yang juga selaku Kepala Rutan Pinrang membacakan Sambutan seragam, tertulis Menkopolhukam Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Imran mengatakan sembari mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk menginsyafi, dan mensyukuri, Kemerdekaan yang telah di anugerahkan dan diberikan oleh Allah SWT sebagai modal dasar, kerja bangsa pada segala bidang.

"Bela Negara adalah suatu wujud kerjasama segenap elemen bangsa dan negara, tidak hanya pemerintah, akan tetapi segenap komponen dari masyarakat disegala bidang, dan harus berkontribusi serta ikut berperan aktif di dalamnya."imbuhnya

Tugas bela negara bukanlah suatu tugas yang ringan, seiring tantangan yang semakin kompleks yang kita hadapi, namun dengan bersinergi, keyakinan untuk membawa Indonesia menjadi negara berdaulat, mandiri serta berkepribadian dalam budaya, akan terus terpatri dan menjadi Semangat dalam  mewujudkannya,Harapnya.

Selamat hari bela negara,jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa, berbuat dan berilah yang terbaik untuk Indonesia. Seru Imran seraya mengakhiri membacakan sambutan seragam Menkopolhukam." Tutupnya. (Dds/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update