Sambut PKL Tingkat Nasional, Bupati Pinrang Terima Pengurus PMII Pinrang

Sambut PKL Tingkat Nasional, Bupati Pinrang Terima Pengurus PMII Pinrang

PINRANG,--Dalam rangka jelang memperingati Hari Ibu dan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang merupakan kaderisasi formal tahap ketiga yang diselenggarakan oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) bekerjasama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang.

Sebagaimana diketahui PKC PMII SUL SEL  dan PMII Pinrang merencanakan PKL tingkat Nasional se-Indonesia Timur Pada akhir tanggal 24-31 Desember mendatang yang ditempatkan di Kabupaten Pinrang.

Melalui hal tersebut Jajaran Pengurus Cabang PMII Pinrang bersilaturahmi dengan Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi

Ketua PMII Pinrang Indra Sappe Dikonfirmasi mengatakan agenda bertemu dengan bupati Pinrang merupakan agenda silaturahmi dan menyampaikan kepada Bupati Pinrang kegiatan Nasional yang akan diadakan di kabupaten Pinrang.

"Audiens dengan bupati Pinrang menyampaikan 2 agenda besar Pmii pinrang yakni kegiatan Hari ibu dan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Alhamdulillah, bupati Pinrang sangat Merenspon baik Agenda PMII," ujarnya.

Tambahnya kata dia,selaku pemerintah kabupaten Pinrang, siap membantu fasilitas kegiatan, bupati Pinrang siap hadir membuka kegiatan PKL Dimana bupati mengundang peserta PKL makan malam (dinner) bersama di rujab dipenghujung acara, serta bupati Pinrang dua periode itu siap membawakan materi di kegiatan PKL,"tutupnya.(Har)